~ Hyunie ~ (5)

4.8K 503 9
                                    

Haduh, hari ini benar benar lelah sekali.

Tugas tugas yang sudah menumpuk, kini hanya tinggal kenangan karena itu semua sudah dikumpulkan pada dosen yang sungguh menyebalkan itu.

Tetapi baru saja kamu ingin bersorak bahagia, ada saja suatu hal lagi yang menjadi beban berat bagimu. Apalagi selain membatu dosen.

Karena sebenarnya kamu itu juga asisten dosen. Jadi pasti disuruh ini disuruh itu. Mana dosennya termasuk jajaran dosen Killer. Untungnya dia tidak begitu galak ketika di depanmu.

Tadi kamu disuruh untuk mengantarkan semua tugas tugas milik mahasiswa ke ruangannya. Dan bisa dibayangkan betapa beratnya tumpukan kliping tersebut.

Selain itu, kamu disuruh pula untuk turun ke kantin membelikan minuman dingin kepada dosenmu itu. Sepertinya ia benar benar tega melakukan ini ya.

Dan disinilah kamu, menumpang istirahat di perpustakaan. Tempat sunyi ber AC dan penuh ketentraman, membuat siapapun yang duduk atau berbaring disana akan mudah terlelap.

Sekarang yang kamu lakukan hanyalah duduk sambil sedikit membaca buku novel baru. Tadi kamu baru saja mengobrol dengan Younghoon - sang penjaga perpustakaan ini yang sudah menjadi sahabatmu.

Baru beberapa kata yang kamu ucapkan, ia harus meninggalkanmu demi membantu para mahasiswi genit penuh kemodusan. Ya bisa dibilang mereka hanya ingin mendekati penkaga perpustakaan super tampan ini saja sih.

Jadi yang sekarang kamu lakukan adalah hanya menelengkupkan kepala diatas lipatan tanganmu, setelah melepaskan kacamata. Membiarkan sapuan angin menyejukan badanmu, membuat matamu kini hanya menatap sayu pada paragraf buku yang kamu baca.

Perlahan lahan, kamu pun tertidur dalam kelelahann

♡•♡•♡•♡•♡

"Noona, Noona? Bangun Noona."

Kamu yang baru saja merasa terlelap yang dikira baru beberapa menit, kini tergganggu ketika ada sebuah tangan yang menggoyang goyangkan bahumu. Sesekali ia menepuk bahumu pelan.

Segera kamu bangkit dari posisimu, mengucek ngucek mata dan melihat siapa pelaku yang mengganggu masa istirahatmu.

Ya siapa lagi kalau bukan Hyunie.

Ia menatapmu polos dengan senyum manisnya. Jangan lupakan tangannya masih setia memegang pundakmu. Kamu memakai kacamatamu dan duduk bersandar pada sofa perpustakaan.

"Mmmh- Hyunie. Kenapa?"

Kamu bertanya masih dengan suara paraumu. Sembari mengecek ponsel untuk melihat berapa lama kamu berada di alam mimpi. Dan terlihat kamu sudah tertidur hampir 2 jam.

Kamu hampir melotot melihat berapa lamanya dirimu tidur. Apakah selelah itu hingga waktu tidur saja tidak dapat dikontrol? Mana nggak ada yang bangunin lagi.

"Gak papa, Noona. Hyunie tadi khawatir kalau Noona sakit. Noona gak sekolah? Kenapa tidur disini?"

Kamu tertawa ketika Hyunie bertanya dengan polosnya. Maksudnya sekolah itu adalah kelas di kampus. Maklum lah Hyunie ini seorang littlespace.

"Udah selesai kok. Tadi Noona kecapean jadi tidur disini."

Kamu menumpu kepalamu diatas meja, menatap Hyunie yang sama juga menatapmu. Kamu melihat penampilan Hyunie, yang bisa dibilang sekarang terlihat sedikit gagah dan tampan.

Our Baby!《 Jaehyun x You 》Where stories live. Discover now