~ Jaehyun ~ (9)

3.7K 359 141
                                    

Hal pertama yang kamu lihat ketika menginjakkan kaki di rumah Jaehyun dan Johnny adalah....

Rapi.

Ya, tumben tumbenan rumah ini rapi pake banget. Seperti halaman tak terawat, biasanya teras luas ini udah penuh dedaunan dari pohon di halaman rumahnya.

Apalagi pohon bonsainya juga sekarang sudah dipangkas rapi. Belum lagi dedaunan kering dari pohon rindang di pinggir jalan yang suka nyasar karena terbawa angin, kini sudah tidak ada lagi.

Nah kalau gini kan enak dilihatnya :)

Tapi kamu sedikit kaget ketika melihat ada beberapa mobil di depan rumah Jaehyun. Terhitung ada lima mobil dengan merk yang sudah dipastikan mengeluarkan kumpulan mobil dengan harga fantastis.

Namun dari kelima mobil mahal itu, hanya tiga yang kamu kenal saja. Range Rover, Hammer H3 dan Camaro Bumblebee.

Pasti Jaehyun dan Johnny sedang kedatangan tamu spesial ataupun tamu penting. Mungkin itulah sebabnya lingkungan rumah begitu rapi dan bersih.

Oh ya, kenapa kamu bisa disini?

Flashback

Ini baru jam 4 sore. Kamu sudah tidak ada tugas lagi. Karena beberapa hari yang lalu, semuanya sudah dituntaskan. Sekarang tinggal menikmati waktu bersantai sampai wisuda nanti.

Oke, kamu sekarang sedang menyapu halaman rumah. Sudah beberapa hari ini halaman rumah kotor dan penuh dengan dedaunan kering. Belum lagi rumput liar yang seenaknya saja tumbuh di sela sela tanaman maupun batu.

Maka kamu dan Papamu segera bekerja bakti, supaya mata menjadi dimanjakan lagi dengan kesegaran dan kebersihan. Kebetulan ada waktu, jadinya hari ini juga kamu bekerja.

Papamu sedang sibuk memotong tanaman yang sudah panjang tak beraturan, sementara kamu sibuk menyapu sampah sampahnya. Tapi ketika sedang sibuk sibuknya, tiba tiba terlintas kejadian beberapa hari yang lalu.

Dimana Eunwoo mencium bibirmu untuk pertama kalinya.

Membayangkannya saja, pipimu sudah merona hebat. Apalagi kamu masih membayangkan kulit bertekstur halus itu menempel di bibirmu, lalu kemudian ia mengusap pip- ahh cukup.

Tapi, perlahan wajahmu menjadi sendu, mengingat perkataan yang mengecewakan dari Eunwoo, kalau nanti ketika menjalani S2 nya, ia akan melanjutkannya di Belanda. Artinya ia akan jauh dari pandanganmu.

Tak terbayangkan seberapa jauhnya itu dari negeri ini. LDR itu susah pake banget. Walaupun memang sekarang teknologi sudah canggih, tapi tetap saja bertatapan wajah lewat ponsel tidak dapat menyalurkan semua perasaan rindu nantinya.

Kamu jadi sedih membayangkan hari harimu nantinya. Pasti kamu akan sendiri, tidak dimanja lagi, tidak dipeluk hangat oleh Eunwoo lagi, tidak di-

"(Y/n) ada telepon!!"

Tiba tiba mamamu berteriak dari dalam rumah. Kamu pun lantas menaruh kembali sapu lidi dan berjalan menuju rumah. Kamu melihat ponselmu yang tergeletak diatas meja ruang tamu, berbunyi kencang.

Kamu melihat siapa yang meneleponmu.

Jaehyun.

Ada apa dia menelepon sore sore begini?

"Halo?"

"Halo, (y/n)." -Jaehyun

"Oh iya kak, kenapa?"

"Kamu lagi sibuk gak? Bisa minta tolong?" -Jaehyun

"Aku gak sibuk kak. Apa yang bisa dibantu?"

Our Baby!《 Jaehyun x You 》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang