~ Hyunie ~ (12)

3K 325 71
                                    

Ada yang kangen Hyunie? - Hyunie bucinnya Noona

.

.

.

.

.

♡•♡•♡•♡•♡

Hari ini, kamu harus menjaga Hyunie sendiri karena tumben tumbenan dia lagi dalam mode rewel. Johnny sedang sibuk kerja, sementara Eunwoo sedang siap siap untuk keberangkatannya lusa nanti. Tersisalah kamu yang sedang free hari ini.

Semalam, Johnny meneleponmu untuk datang ke rumahnya nanti. Karena Hyunie begitu rindu denganmu sampai menangis. Maka kamu pun datang, tetapi datang diwaktu pagi.

Dari jam 6, kamu telah berada di rumah Johnny dan Hyunie. Jelas Hyunie senang bukan main ketika kamu datang. Karena jujur, dia juga rindu kepadamu. Sangat sangat rindu.

Oleh karena kamu hadir pagi pagi, jadinya kamu juga membuat sarapan untuk mereka. Entah mengapa itu diibaratkan memasak untuk suami dan anak. Ibaratnya Johnny, suami idaman dan pekerja keras. Kamu adalah istri mandiri yang penyabar, dan Hyunie si anak tunggal suka manja manja.

"Kok gitu sih :( ?" - Jaehyun

Sekarang sudah pukul 8. Terhitung sekitar satu jam yang lalu Johnny berangkat kerja. Meninggalkan kamu dan Hyunie yang saat ini sedang tersenyum lucu ingin diperhatikan.

Anak ini benar benar manja.

Buktinya ia selalu memelukmu dari belakang, ketika kamu sedang menyapu atau mengerjakan pekerjaan rumah lainnya. Bukannya romantis, tapi ini benar benar membuatmu risih.

Hyunie sibuk mendusel dusel di leher, sesekali dia mencium cium tengukmu. Berlanjut dengan menggumam kecil, tidak lama ia menggoyang goyangkan badanmu dengan pelan. Risih bukan?

"Hyunie, lepasin dulu. Kamu duduk sambil nonton gih."

"Gak mau. Mau manja sama Noona."

"Kartunnya mau mulai loh."

"Nggak mau. Mau sama Noona aja."

Hyunie menolak, kembali memelukmu dengan erat. Kamu menghela napas lelah, sekaligus pusing apa yang harus dilakukan.

Sebenarnya masalahnya suasana hati
mu sedang buruk saat ini. Pikiranmu hanya dipenuhi Eunwoo, ditambah ada rasa khawatir yang begitu mendalam. Lalu ditiban kembali dengan masalah mengurus Hyunie, maka makin tambah buruk suasana hatimu.

Jika itu Jaehyun, yakin semuanya pasti tidak akan melelahkan seperti sekarang. Dia akan menjadi tempat curhat penenang hati.

"Hyunie, dengerin Noona sekali aja. Tuh kartun Spongebobnya dah mulai."

"Hng- gak mau. Mau nonton sama Noona aja."

"Hyunie....."

"Noona~~"

Kamu berusaha menetralkan deru napasmu yang tiba tiba memburu. Setitik air mata rasanya ingin turun mengalir hingga dagu. Hati ini dalam suasana kacau, sulit sekali mengembalikannya seperti semula.

Our Baby!《 Jaehyun x You 》Where stories live. Discover now