~ Hyunie ~ (23)

2K 303 43
                                    

Kayaknya peminat buku ini dah merasa bosan ya? Semakin hari semakin sedikit yang vote Wkwkwk😅

Gak, aku gak marah sama kalian atau menyesal. Itu kehendak kalian masih mau baca atau enggak. Tapi aku pengen beri tau, alur ini akan dipercepat dan siap menuju end atau mungkin season 2(?)

Oke selamat membaca ya!

Kirim bulgos ayuk 🌚  <---

.

.

.

.

.

.

Menginap.

Mau tidak mau kamu menginap di rumah sahabatmu untuk sementara waktu, dikarenakan kondisi cuaca tidak mendukung. Hujan begitu lebat, angin bergemuruh hebat tanpa dapat dihentikan dan juga jalanan pastilah berbahaya untuk kendaraan apapun.

Di saat saat tubuh menggigil akibat bermain hujan bersama, kamu dan Jaehyun bersama sama menghangatkan diri sesuai ide dari Jaehyun.

"Ssshhh—"

Jaehyun mendongak tinggi, bulir bulir keringat menuruni pelipis hingga leher putihnya. Ia memejamkan mata sembari mendesis nikmat. Tidak tanggung tanggung tangannya meremat surai setengah basahnya sendiri

Dirimu juga memejamkan mata, badan terasa panas dan basah akibat peluh membanjiri, kamu menghembuskan napas tidak teratur, akibat hantaman rasa nikmat meski sedikit menyakitkan.






"Sshh pedash."

"Tapi enak kan?"

Ya, kalian berdua sedang menikmati ramen pedas buatan Jaehyun. Kuahnya berwarna merah mencolok juga asap mengepul, kalian memakannya dengan begitu nikmat. Sampai sampai tetesan air mata tidak ragu untuk keluar.

"Pedes tapi enak~~"

"Mantap kan?"

"Hu'um. Jaehyun, bikin lagi boleh?"

"Eettt— jangan buat banyak banyak. Ingat kamu punya asam lambung tinggi."

"Yahhh~~"

Sangat disayangkan, Jaehyun hanya membuat porsi sedikit, dan kamu hanya mendapatkan bagian yang paling mungil diantara kalian. Oleh karena Jaehyun khawatir jika asam lambungmu nanti naik, bisa bisa ia malah melukai sahabat tersayangnya.

♡•♡•♡•♡•♡


"Mama, aku nginep di rumah Jaehyun, boleh?"

"Waduh! Hati hati ya. Jangan sampai kalian—"

"Jelas enggak lah ma. Aku tetap setia sama Eunwoo."

"Terserah. Nyaudah istirahat sana. Besok pulangnya siang aja ya."

"Oke. Dadah mama~~"

Usai memutuskan panggilan, niatnya ingin ke kamar mandi untuk mencuci muka lagi, sebelum matamu menangkap sosok yang kamu kenal pun terlihat menatapmu.

Tatapannya sulit dijelaskan, bola matanya sedikit berkaca kaca, mulutnya agak terbuka dan... dia tampak gemetar.

"Jaehyun?"

Tidak mengerti kenapa Jaehyun seperti itu, ia terlihat kaku kala melihat dirimu. Belum lagi jaket putih yang ia pegang telah terjatuh ke lantai. Kamu berjalan mendekat, melambaikan tangan di depan wajah Jaehyun.

Our Baby!《 Jaehyun x You 》Where stories live. Discover now