○ BLOOPERS ○

2.2K 233 35
                                    

Jadi ada yang minta buat ditambahin bloopers. Nah buat yang belum tau apa itu bloopers, bloopers itu adalah kesalahan lucu yang terjadi disaat syuting film atau progam televisi lain.

*Tp kalo ini sih bloopers di wetped :)

Ohh iya bro/sis, ini chapter gak penting. So gak usah dibaca ya :")) gak perlu vote juga. Karena ini gaje pake banget :"))

.

.

.

.

.

😜《Our Baby BLOOPERS》😜

*·´¯'·.¸¸.-> Scene pertama^^*

Diambil dari chapter ♡EUNWOO♡ (8)

"Menangislah (y/n). Jangan ditahan, karena itu akan sakit sekali."

"T-tapi aku—"

"Suutttt udah nangis aja! Aing maksa nih :("

Kamu pun diam, sampai akhirnya tetesan demi tetesan jatuh mengenai bahu Eunwoo yang terbalut kemeja. Kamu menangis dalam diam, tanpa terisak, tanpa meronta. Hanya diam dengan perasaan bercampur aduk.

Cukup lama Eunwoo memelukmu, membiarkan tubuhnya pegal di dalam posisi yang tidak nyaman begini. Ia membiarkanmu menumpahkan segala kesesakan yang sedang dan akan kamu alami nantinya.

"Sudah?"

Kamu mengangguk. Perlahan Eunwoo melepaskan pelukannya. Ia menatap wajahmu dari dekat, melihat sisa air mata membekas di pelupuk mata.

Eunwoo segera mengusapnya. Ia menatap matamu begitu dalam, sampai kamu terbuai akan tatapannya yang penuh ketulusan.

Eunwoo perlahan mendekatkan wajahnya, menutup mata. Dilanjutkan kamu yang menutup mata, menunggu apa yang akan terjadi. Namun hal yang ditunggu tunggu tak kunjung datang.

Kamu pun membuka mata, dan melihat Eunwoo penatapmu seolah mengejek.

"Buka mata~
Lihat dirimu~
Kamu kentank~
Ngehalu mulu~~~~"

Dan saat itu pula, kamu melempar tubuh Eunwoo keluar dari jendela mobil, dan meninggalkan seonggok daging tersebut terkapar di area parkir.

Dan saat itu pula, kamu melempar tubuh Eunwoo keluar dari jendela mobil, dan meninggalkan seonggok daging tersebut terkapar di area parkir

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

□▪︎□▪︎□▪︎□▪︎□

*·´¯'·.¸¸.-> Scene kedua^^*

Diambil dari chapter ♡BABY♡ (12)

Hyunie— atau lebih tepatnya Jaehyun, kini terbangun dari tidurnya. Tubuhnya sedikit kaku, dengan matanya yang masih sayu.

Our Baby!《 Jaehyun x You 》Where stories live. Discover now