~ Jaehyun ~ (6)

4.5K 490 25
                                    

"(Y/n), besok Jaehyun ulang tahun!"

Rentetan kalimat itu masih saja terngiang di pikiranmu. Bagaimana Johnny yang bersorak di balik layar Handphone, memberi sebuah kabar yang dapat membahagiakan seseorang.

Besok, tepat tanggal 14 Februari, seorang sahabatmu yang selama ini kamu sayangi layaknya kakak, akan bertambah umur besok!

Oke. Sekarang yang kamu lakukan adalah sedang menyiapkan surprise. Tapi sayangnya Eunwoo tidak dapat menemani, karena ia harus mengikuti progam penting dari jurusannya.

Eunwoo sudah sangat meminta maaf kepadamu karena tidak dapat menemani sang kekasih untuk ikut berbelanja. Kamu pun selaku pasangannya, menenangkan keresahan dan ketidak enakan dia.

Jadi, Mau tidak mau kamu harus mencari hadiah sendiri tanpa ditemani sang kekasih.

Berapa lama kamu berkeliling dalam Mall?

Biar ku beritahu, yaitu sudah 5 kali.

Tapi sayang, usaha penjelajahanmu hingga ke sudut sudut sekalipun tidak akan pernah membawakan sebatang emas. Kamu yang sudah mencari cari sampai masuk ke beberapa toko tidak menemukan barang yang cocok untuknya.

Tunggu dulu. Berapa kali kamu pindah Mall?

Biar ku jawab lagi. Sudah 3 Mall kamu berpindah. Dan belum menemukan barang yang cocok.

Sedih sekali.

Kamu sebenarnya ingin membelikan Jaehyun sebuah dasi mahal merk terkenal. Tapi kan kamu kaum misqueen :)
Jadi itu hanyalah angan angan yang tidak akan pernah tercapai.

Membelinya jam tangan? Kamu yakin dia pasti sudah banyak koleksi yang mungkin sudah dipajangkan pada lemari kaca.

Sepatu? Ayolah, ukuran sepatu dia berapa. Nanti kalau kamu membeli ukuran 42, ia akan kebesaran.

No, no, no. Itu bukan hadiah yang bagus.

Kamu kembali mengintari mall luas ini, berharap menemukan secercah cahaya di depanmu. Dan jawabannya adalah KETEMU!

Ada sebuah toko baju pria yang terlihat begitu elegan. Bisa dilihat baju baju yang dipajang itu benar benar membawakan kesan gagah kepada siapapun yang memakainya.

Kakimu melangkah cepat menuju tempat itu. Ketika masuk, kamu melihat banyak sekali model baju, yang rata rata didominasi dengan warna hitam.

Mari kita menjelajah satu persatu.

Lihat, ada sebuah ouffit yang sama seperti yang Jungkook BTS pakai ketika ia di bandara. Kamu segera melihat harganya.

Sepertinya tidak jadi beli. Karena demi apapun, untuk membeli satu paket baju itu butuh puluhan juta Won. Sementara uang yang kamu pegang hanyalah setengah dari harga baju tersebut.

Miris.

Segera kamu melangkah ke tempat lain. Dan kamu melihat ada sebuah jas putih elegan yang kalau tidak salah, kamu pernah melihatnya dipakai oleh Chanyeol, sang CEO dari perusahaan kosmetik.

Baru saja kamu ingin melihat harga sepenuhnya, kamu sudah kaget. Lihatlah untuk satu jas saja butuh 2 juta won. Terlalu mahal!

Kamu sudah hampir menyerah mencari baju disini. Sepertinya memang kamu tidak dapat membeli hadiah spesial untuk sahabat penuh kasihmu ini.

Tapi tunggu...

Ada sebuah jaket coklat, yang benar benar menarik untuk didatangi. Kamu pun mendekatinya dan mencoba melihat harganya. Dan semakin terkejut.

Our Baby!《 Jaehyun x You 》Where stories live. Discover now