~ Hyunie ~ (21)

2.1K 262 23
                                    

Flashback bentar yuk sebelum Jaehyun dilantik jadi CEO.

.

.

.

.

.

.

Sssttt. Ingat tidak dimana kamu berjanji pada Hyunie untuk membantunya mencari keberadaan sang ibu?

Itu semua tidak membuahkan hasil yang maksimal. Menemukan sosok bidadari milik Jaehyun, adalah hal tersulit yang lucunya...

Mengapa kamu juga ikut campur? Jika kamu saja hanyalah sebatas caregiver bagi Jaehyun?

"Ck, kenapa aku jadi ikut campur juga ya."




Sebuah fakta baru yang kamu temukan, ketika Johnny berbagi informasi adalah keluarga Jaehyun tidak mengenal dekat pada wanita pendamping ayah Jaehyun.


Entah karena masalah mendalam apa, hanya dibeberkan kalau ini tentang masalah kecil, kemudian berujung hingga menyangkut pautkan pada masalah ekonomi. Hanya itu kuncinya hingga berujung perpecahan rumah tangga.

Terdengar penasaran jika tidak diketahui apa lagi alasannya. Tetapi tidak sopan juga harus
Mendalami masalah milik orang lain. Jelaslah itu privasi. Mau dipandang apa kamu oleh sekelompok konglomerat dari silsilah Jaehyun?

"(Y/n). Sudahlah gak perlu maksain diri untuk dapat informasi itu. Jika kamu berniat memaksa mereka, itu lancang. Biarin itu semua berlalu, oke?"

"Tapi kak... aku udah janji sama Hyunie untuk bantu nemuin keberadaan ibunya. Tapi, kayaknya sia sia."

Johnny menggenggam kedua tanganmu yang terkepal, mengelusnya demi menenangkan perasaan gundahmu. Matanya menatap dalam dirimu, membaca raut yang kamu keluarkan disetiap detiknya.


"Perjuangan kamu bukannya sia sia. Langkahmu yang lebar, itu sudah mentok sekarang.

Asal kamu tau, Jaehyun diam diam juga mencari keberadaan ibunya sejak remaja. Dibantu aku walau sedikit. Tapi sayang ia ketahuan oleh ayahnya melalui bawahan ayah Jaehyun.

Segalanya tetap tidak ada kemajuan. Pihak ibunya sendiri pun juga sedikit anti karena takut menimbulkan luka dalam lebih pada ibu Jaehyun. Oh iya, juga keluarga ibunda Jaehyun hanya tersisa adiknya saja.


Koneksi ibu Jaehyun dengan teman terdekatnya maupun orang kepercayaannya tidak diketahui. Tapi aku rasa mereka juga tidak tau, karena Jaehyun pun bilang bagitu.

Ibu Jaehyun juga sudah lama memutuskan kontrak kerjanya dengan ayah Jaehyun. Jadi mereka tidak ada hubungan dan sulit melacaknya.

Makanya hanya ada data dan alamat lama yang kemungkinan sudah berbeda sekarang.




Semua sudah di cek oleh Jaehyun, sebelum ia ketahuan oleh kerabat dekatnya. Sekarang dia gak bisa bebas lagi karena pasti dipantau oleh ayahnya sendiri.


Keluarga dari pihak ayahnya pun juga memiliki data yang lebih lama lagi. Parahnya, mereka sudah cuek dan tidak peduli karena masih sedikit dendam untuk masalah lama itu.

Our Baby!《 Jaehyun x You 》Where stories live. Discover now