~ Jaehyun ~ (28)

1.8K 222 17
                                    

Isi cerita ini full (Jaehyun  × You) nya.

Selamat membaca 🙏


.

.

.

.

♡•♡•♡•♡•♡

Tampaknya teori tidak empiris yang kamu pernah rancang itu, mampu dibuktikan dengan realitas dari subjek itu sendiri.

Sosok yang selalu dikenal sifatnya kalem dan pendiam, ternyata bisa menjadi agresif ketika ingin mengincar seseorang yang dia sukai. Contohnya adalah Jaehyun.

Akhir akhir ini Jaehyun melakukan hal yang tentu saja bermakna "usaha pendekatan dengan seseorang yang ia sukai." Ia berani melakukannya dengan terang terangan di depanmu.  Bukan dengan wajah memerah, bukan juga dengan sikap malu malunya.

Jaehyun bahkan hampir tidak segan untuk melakukan hubungan fisik yang lebih erat. Semisal lebih dari sekedar bertautan tangan, yaitu berpelukan.


Biasanya kalau kamu berpelukan dengannya ketika dia sedang dalam masa littlespace nya. Dan kini apa? Tanpa perlu menyamar atau bahkan dalam masa littlespace nya, dia akan memintanya tanpa memikirkan penghalang.


Dan kamu sempat berpikir, apakah ini yang membuat... Eunwoo pergi darimu?


Kamu pun sempat membatin, kamu terlalu kelewatan dan terlalu lugu. Tidak bisa menjaga diri. Tidak mengerti batasan dalam status persahabatan. Tidak paham soal perasaan Eunwoo kalau sampai melihat ini. Kamu sering menyangkal dirimu sendiri.

Menyesal? Jujur perasaan itu ada. Sayangnya penyesalan sering datang ketika bagian komplikasi sudah terlewati. Kamu hanya bisa menerima yang sudah terjadi. Tidak ada kekuatan di dalam dirimu untuk memutar balik waktu.

Banyak sekali momen yang telah kalian lewati dengan melakukan kontak fisik, setelah kejadian dimana Jaehyun pernah menciummu di bibir.

Seperti ini contohnya, di hari Kamis ini.


Kamu dan Jaehyun sedang dalam perjalanan menuju ke kantor. Seperti biasa, dia akan mengantarmu, dan sayangnya kamu tidak bisa menghindar.

Di dalam mobil, kamu tidak membuka mulut sama sekali. Rasanya terlalu canggung.

Padahal janjimu mengatakan kalau kamu mau membalas perasaan Jaehyun. Tapi setelah mengetahui kejadian waktu itu, rasanya kamu mau membatalkan janjimu. Pada dasarnya kamu kurang menyukai lelaki yang sedikit agresif kepada wanita, apalagi status kalian masih belum jelas.

Memang Eunwoo pada masa itu pernah bersikap semacam Jaehyun. Tapi ketika itu kan status kalian sudah menjadi sepasang kekasih, dan tentunya afeksi itu berdasar atas kasih satu sama lain.


Jaehyun? Kamu dan dia masih berstatus sebatas sahabat. Tidak lebih.

Ingin menolak, tapi tidak paham kenapa tidak bisa. Kamu terlalu takut menyakiti hatinya. Makanya kamu baiknya tetap menerima perlakuan Jaehyun, tapi tidak membalasnya.

Ketika gedung kantor dimana kamu bekerja sudah terlihat, kamu seperti biasa memintanya turun di depan gedung tersebut tanpa perlu masuk dan putar arah di dalam.

Our Baby!《 Jaehyun x You 》Where stories live. Discover now