○ SPECIAL CHAPTER ○

1.8K 229 43
                                    

Semangat akan special chapter ini???
Aku harap kalian suka 😊

《  Family Life 》

"Hmmhh— ahhh— selamat pagi, manis."

Jaehyun terbangun akibat alarm ponsel yang bergetar diatas nakas. Melihat siluetmu yang sedang merapikan baju baju pada lemari, membuat ia tersenyum karena paginya disambut dengan indah.

Hanya senyuman biasa yang kamu tampilkan, tapi Jaehyun merasa seperti dilimpahkan berkat di paginya. Jaehyun bersyukur jika hubungan diantara kalian masihlah berjalan harmonis.

"Kita udah punya anak berapa?"

"Dua. Kenapa nanya begitu?"

"Wahhh gak kerasa ya."

Kamu menatap bingung Jaehyun yang sedang duduk sembari menatap bingkai yang terpajang diatas meja di depannya.

Di dalam bingkai tersebut telah diisi satu lembar jepretan dengan dua seseorang yang tidak lain adalah kamu dan Jaehyun. Sebuah foto pernikahan yang diambil 7 tahun yang lalu.

"Anak anak kemana?"

"Ada di ruang keluarga lagi sarapan. Kamu gak mau makan? Udah jam 9 loh."

"Tunggu, ada yang kurang."

Kamu yang tengah melipat baju sambil duduk, memandang bingung Jaehyun yang merangkak mendekatimu, lalu tiba tiba ciuman manis berlabuh di bibirmu. Sontak rona merah menjalar pada pipimu.

"Morning kiss~ tapi masih kurang—"

"Ah kamu! Makan sana! Jangan sekarang.."

"Hehehehe iya aku pergi."

Jaehyun telah pergi dari hadapanmu. Kamu menatapnya dengan geleng geleng kepala, Jaehyun yang dulu dengan yang sekarang itu sama. Yaitu sosok yang bisa manja di dekatmu.

Tidak Jaehyun, tidak Hyunie, keduanya sangat menempel padamu, bahkan melebihi kedekatannya dengan anak anak.

"Hahhh— dasar bapak Jaehyun. Sudah mau tumbuh kumis juga."

《 Family Life 》

"Pa!"

"Oy! Lagi pada mamam apa nih?"

Jaehyun ikut menimbrung pada kedua putranya yang sedang mengunyah makanan, ditemani satu layar besar televisi menampilkan kartun Spongebob.

"Diatas piring warna kuning punya Jaewoo ada nasi, sosis dan nugget. Lalu ada sendok dan garpu, papa tau Jaewoo makan apa saat ini?"

"Oh~lagi mamam sosis sama nugget. Papa minta ya?"

"No~ papa buat sendiri saja!"

Jaehyun tertawa atas balasan si sulung. Lelaki yang masih berumur 6 tahun itu tidak terima jika sosisnya diambil oleh papanya.

Sementara si bungsu tetap makan dengan anteng. Tampaknya ia begitu fokus akan kartun, tidak peduli mulutnya banyak ditempel nasi.

"Nih yang satu kok diam aja? Papanya gak disambut?"

Jaehyun mendusel di perpotongan leher si kecil. Umurnya masih 3 tahun, jadi tubuhnya terlihat gembul dan rambutnya masih tipis. Sosok mungil ini menjadi incaran kegemasanmu. Sementara Jaehyun lebih dekat pada Jaewoo

Tapi meskipun begitu, si bungsu ini selalu mau berbagi jika ada seseorang yang meminta, atau dengan cekatan dia akan langsung menyodorkan makanan yang ia punya.

Our Baby!《 Jaehyun x You 》Where stories live. Discover now