A NIGHT

2.4K 152 7
                                    

"Jangan melarikan diri ke bumi! Hentikan sikap stalker mu itu, ini sudah tahun ke 5 dimana kau selalu menghampiri gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan melarikan diri ke bumi! Hentikan sikap stalker mu itu, ini sudah tahun ke 5 dimana kau selalu menghampiri gadis itu. Selesaikan tugasmu dulu di sini jim!." Cegah bruivalle yang tengah mengibaskan kedua sayap hitam pekatnya agar keseimbangannya tetap terkendali.

Namanya volkue jimmy, seorang dewa kekuatan dan cinta. Meski dirinya seorang dewa, bagi bruivalle yang tidak lain adalah kakak dari jimmy, adiknya satu ini selalu bertindak gegabah dan enggan menurut pada perintah. Contohnya sekarang, bruivalle meminta jimmy untuk mempelajari ilmu penyembuhan, tapi jimmy malah menolak dan ingin turun ke bumi.

Andai saja, ares dan aros masih hidup, pasti bruivalle tidak akan kesusahan dalam memerintah sang adik.

Ares dan aros adalah ayah dan ibu mereka. Keduanya tewas saat berperang melawan qeunce , dewi ular yang selalu mengusik kedamaian kratos fairy.

.

.

.

.

.

Seulgi, seorang gadis cantik kaya raya dan selalu membully orang lain. Karena dia memiliki kekuasaan yang tidak mungkin dicela siapapun, semuanya hanya bisa pasrah jika seulgi mulai berulah dan bertindak seenaknya.

Contohnya, sekarang. Ia membully teman kelasnya yang tidak lain adalah rival cheerleader seulgi.

"Heh, tatap mataku. Kau takut eoh???." Ketus seulgi sambil menatap tajam choi sana yang tengah duduk bersimpuh sambil menangis.

Seulgi berdecak geram. "Kau tuli? SANA LIHAT AKU!". bentak seulgi.

Sambil menahan rasa takut, sana mendongak dan menatap seulgi. Bibirnya bergetar hebat,namun ia kesulitan untuk berkata kata.

Seulgi tersenyum smirk, diraihnya sebotol air mineral dari tangan seungwan , perlahan ia membuka tutup botol air mineral dan menuangkannya ke pangkal kepala sana. Ditambah dengan telur yang joohyun serta joy lempar pada tubuh sana. Yeri terkekeh dan mulai mendorong tubuh sana hingga gadis itu tersungkur.

"Omooo!!! Gwenchana sana ssi?." Ejek seulgi dengan nada bicara yg dibuat buat.

Seulgi cs atau yang biasa disebut RV (arvi) tengah tertawa terbahak bahak melihat kondisi sana yang sudah sangat memprihatinkan. Tanpa rasa bersalah,RV melangkah meninggalkan sana sendirian yang masih menangis dan meraung.

Rupanya, apa yang dilakukan oleh RV ditonton oleh seseorang. Tapi mereka semua bahkan sana pun tidak mengetahui itu.

Ckckck, apa manusia memang selalu bersikap seenaknya? Sana? Kasihan sekali. Bagaimana bisa ia bersikap seperti itu? Hmm,namanya....seulgi, pantas saja,. Putri tunggal dari keluarga terpandang dikorea selatan, ayahnya pemilik Kang Corp dan ibunya seorang aktris senior. Tapi apakah bersikap seperti ini adalah benar? Kurasa,kau butuh disadarkan.

• SHORT STORY SEULMIN PT.1 •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang