● 너,나는, & 우리 오빠 ●

1.2K 117 22
                                    

* LAST CHAPTER *
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seulgi membenamkan wajahnya pada dada bidang berisi youngK. Sambil menangis dan mencengkeram pinggang sang kakak, seulgi menumpahkan kesedihannya. Penuh perhatian dan kasih sayang, youngk mengelus pelan kepala seulgi dan sesekali menepuk punggung adiknya.

"Ini yang gue takutin seul. Lo kayak gini,sama aja lo ancurin perasaan gue." Ujar youngK memulai pembicaraan.

"T--tapi hueeeeeeee hiks hiks, j---jimin ngga salah kok! gue aja hikss yangg gabisa kontrol diri hiks hiks." balas seulgi dengan senggukan berat.

YoungK terkekeh mendengar jawaban seulgi yang terkesan masih membela jimin,padahal ia sudah melihat sendiri apa yang dilakukan pacarnya didepannya.
"Sebucin ini adek gue? its okay,seulgi. Mungkin emang jimin cuma niat ngebantu hyewon doang. Tapi lo tau kan? Sebelum jimin sama lo pacaran,oh ralat. Sebelum gue tau lo pacaran sama jimin, gue tuh tau jimin kayak apa. Emang sih,setelah lo sama jimin jadian,dia berubah. Cuma..gue takutnya adalah, cewenya. Ngerti?." jelas youngK.

Seulgi menarik tubuhnya dari pelukan youngK lalu mengernyit. "Maksud lo?."

"Gini, secara ya...hm,oke..jimin emang famous,tapi masih famous gue kan? Nah,otomatis cewe cewe tuh masih ngejar jimin. Fyi aja, hyewon tuh uda suka sama jimin dari jaman duluuuu banget. Gue tau jimin bisa setia sekarang, tapi gue sebagai cowo dan sebagai kakak lo, gue ngaku klo cowo gampang banget luluh sama cewe. Apalagi cewenya macem hyewon." Singkat youngK sambil menghela nafas dan mengacak acak rambutnya sendiri.

Sempat seulgi terdiam untuk beberapa menit. Ada benarnya, siapa yang tidak mungkin tertarik pada jimin? Sempurna,hanya saja...kurang tinggi. Benarkan?

"Boleh nanya sesuatu ga?."

YoungK memiringkan kepalanya. "Boleh,nanya apa?."

"Gue tau lo selama ini nguntit jimin kan? entah lo nyuruh wonpil atau lo sendiri. Gaperlu dijawab. Yang harus lo jawab adalah..lo pernah liat jimin ngekhianatin gue?." tanya seulgi ragu dengan tatapan mata yang sedikit sendu.

YoungK salah tingkah. Ia menggaruk kepala belakangnya dan mengulum bibirnya sendiri sebelum menjawab pertanyaan seulgi. "Uhm,gini..gue ga ada maksud apa apa,yang pasti---"

"Lo jawab aja gausa belibet!." bentak seulgi memotong ucapan youngK.

"Pernah." singkat youngK.

Seulgi tersenyum smirk lalu kembali menjatuhkan airmatanya. YoungK merasa salah karena mengungkap fakta yang sudah jelas akan membuat adiknya bersedih. Tapi mau tidak mau seulgi harus tau,tidak mungkin youngK menyembunyikan hal ini pada seulgi.

"Oke, lo balik sekarang." Ujar seulgi disela tangisnya.

"Lo gamau tau,apa yang gue liat?."

"Ngga."

Sambil terus menatap seulgi yang menangis dan tersedu sedu. YoungK menyiapkan mental untuk mengungkap apa yang ia lihat,tak masalah jika seulgi harus menangis,yang terpenting adalah sadarnya seulgi karena telah salah menilai pria yang ia cintai.

"Gue liat hyewon sama jimin pelukan di gangnam....dan itu, 4 hari lalu."

Ya,seulgi mendengarnya. Sangat jelas. Jika ia bisa, ia akan menghilangkan fungsi pendengarannya detik ini juga. Sayang sekali,seulgi tidak bisa melakukannya.

• SHORT STORY SEULMIN PT.1 •Where stories live. Discover now