• 내 눈 쳐다봐 •

1.9K 142 14
                                    

Tiba tiba kangen banget sama jimin, padahal kenal aja ngga 😟. Oke,meluapkan rasa kangen,aku pengen bikin cerita asal, gabut ajasi..sumpah demi apapun, sekangen ini sama jimin 😭 Taehyung ah,maafin akuuu😟😟





.


.



.



.

Keseharianku ya? aku hanya siswa sekolah menengah biasa. Aku juga bukan siswa yang populer. Yang aku tau...teman temanku menyukai gerakan dance ku yang sangat bagus, beberapa guru juga merekomendasikan diriku untuk ikut ajang pencarian bakat. Tapi aku menolak.

Aku terlalu takut untuk memulai sesuatu. Sama halnya sekarang, aku takut berhadapan dengan dia..

Oh, kalian mengenalku? Ya, namaku seulgi. Senang bertemu dengan kalian,semoga kita bisa menjadi teman. 💜




"Ya, seulgi kau tidak mau ikut aku ke lapangan basket?." Seru mia padaku sembari sedikit menarik lenganku.

"Hm? kenapa? ada apa disana?." tanyaku penasaran.

Mia mendecih dan menatapku geram. "Bodoh! Hari ini kan hari sabtu, jimin dan siswa lain akan menampilkan sebuah penampilan spekta! kau lupa?!."

Aku mengernyit, kedua alisku hampir saja menyatu,namun lamunanku disadarkan oleh mia. "Astaga, ayo!."

Mia begitu antusias berlari sembari menarik lenganku,kami menuruni anak tangga dengan cepat,aku khawatir jika aku tersandung dan jatuh. Namun mia takmau mendengar keluhanku.

Kata siapa aku lupa? Justru aku enggan datang. Lagipula,akan sangat merugikan bagiku jika ikut berbaur dengan semua siswa dilapangan basket. Sebenarnya,aku senang bisa melihat dia...pasti,dugaanku tidak akan meleset. Dia akan dance dengan sexy nanti. Tapi sayang,bayangan indahku lebur seketika karena aku melihat Lisa disana.

"Oh shit..couple goals." lirihku.

.

.

.

.

.

Aku dan mia memutuskan untuk berdiri dipinggiran lapangan basket bersama siswa siswa lain yang siap menonton kegiatan wajib tiap hari sabtu. Senyumku tak pernah pudar kala kedua monolidku berhasil menangkap sosok yang aku cari.

"Tampan,dan akan selalu tampan."

Tiba tiba mia melompat dan menepuk bahuku keras.
"Ya! sakit!." erangku kesal.

Mia mengarahkan kedua bola matanya pada satu titik yang rupanya harus kulihat.

Seketika aku melengos dan mendengus. Mia terkekeh gemas melihat respon diriku saat melihat lisa,yang tidak lain adalah kekasih dari dia. Park Jimin.

Hampir 30 menit aku dan mia menanti penampilan jimin, hingga temanku yang bernama Kang Daniel selaku mc acara itu menaiki panggung buatan dan meraih mic lalu bersua.

• SHORT STORY SEULMIN PT.1 •حيث تعيش القصص. اكتشف الآن