A NIGHT - END

1.6K 156 9
                                    

🌸 5 Tahun kemudian 🌸

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.


🌸 5 Tahun kemudian 🌸

Kang seulgi, yang dahulu terkenal sombong,angkuh,pemilih dalam segala hal. Kini tela berubah menjadi sosok yang begitu disegani oleh sekitar. Seulgi bukan lagi gadis manja yang selalu bergantung pada oranglain, sekarang ia telah meneruskan perusahaan handphone samZung milik keluarganya. Seulgi berperan sebagai Head Manager disini.

Baik orangtua,teman,bahkan RV pun tidak menyangka seulgi bisa berubah seperti sekarang, banyak yang menerka nerka apakah seulgi ketempelan makhluk? atau dihasut oleh seseorang? Tidak ada yang tau. Meski ayah dan ibu seulgi bertanya, apakah ada peran lain yang membuat anaknya berubah,seulgi hanya diam dan berkata "Sudah waktunya untuk memulai perubahan, kita hidup dijaman yang terus berkembang dan maju. Akan sulit untukku jika aku terus menjadi diriku yang buruk seperti ini."

Begitulah seulgi menyimpulkannya. Dan berhasil membungkam kedua orangtuanya.

.

.

.

.

.

.

.

- KRATOS FAIRY -

Bruivalle tengah menahan emosi karena jimmy semena mena meminta bantuan yang sangat beresiko tanpa memikirkan akibatnya kelak. Padahal, bruivalle sudah menjelaskan secara jelas jika apa yang diminta sang adik bukanlah hal biasa.

"Ayolah noona, kau itu dewi, begitu saja tidak bisa?." Keluh jimmy sekali lagi.

Bruivalle menghela nafas kasar sambil melotot pada jimmy yang menatapnya tanpa ada rasa sungkan. "Jim, dengarkan baik baik. Tidak ada dalam sejarah kratos fairy, dewa menjalin cinta dengan manusia!." tukas bruivalle geram.

Seolah tak setuju dengan penjelasan sang kakak. Jimmy menggeleng. "Kau saja yang tidakmau membantuku."

"Jaga bicaramu jimmy! kau benar benar issshh, ayaaahh ibuuu kenapa kau melahirkan putra sebrengsek jimmyyyyy!!!!." Cerca bruivalle pasrah.

"Bantu aku, katakan katakan katakan,memang apa dampak jika aku mencintai manusia dan berniat menikahinya?." tanya jimmy penasaran.

Sebab, memang ia sedikit merasa janggal dengan kesepakatan itu. Bukankah jatuh cinta itu wajar? Lalu apa masalahnya? toh sang kakak pun juga mencintai seokjin? Si manusia itu.

Bruivalle berpindah dari tempat asal ia berdiri menuju sisi jendela kaca besar sambil kedua sayapnya bergerak mengimbangi keseimbangannya.

"Mencintai boleh, tapi tidak untuk memiliki jim. Pada dasarnya tidak ada kesepakatan dewa mencintai manusia. Jika kau memaksa, kau bisa hidup didunia tapi seluruh kekuatan dan koneksimu dengan fairy akan terputus. Kau sangat paham hidup sebagai manusia sangat sulit jim, semua yang kau lakukan butuh proses, dan...yang terparah, aku tidak akan bisa bertemu denganmu lagi. Kau adalah adikku yang paling nakal dan brengsek,tapi aku tidakmau jika harus berpisah denganmu jim. Hanya kau yang kupunya sekarang. Kau gila membiarkanku hidup sendirian? Kendalikan imajinasimu soal indahnya hidup didunia!."

• SHORT STORY SEULMIN PT.1 •Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ