- La Rouge - (ThreeShoot)

2K 161 67
                                    

Nanya nih,lebih suka cerpen langsung abis gini,atau yang berchapter" ? Serius nanya 😌

.

.

.

Park jimin,cucu dari Park Ji Hyun, satu satunya pewaris dari PJH CORPORATION SEOUL.

Park jimin,penerus dari PJH CORPORATION yang memikat dari segi visual dan kinerja.

Akhirnya terkuak, sang cucu dari park ji hyun.


Pria paruh baya bernama Lee Taemin itu geram setelah membaca artikel artikel soal siapa penerus PJH CORPORATION,pasalnya selama ini dia sudah berusaha mati matian bekerja keras demi perusahaan tsb. Bukannya mendapat posisi yang diinginkan,kini si tua bangka alias park ji hyun malah menggaet cucunya sendiri sebagai penerus.

"SIAL!." pekiknya sembari berkacak pinggang.

"T--tuan,kau baik baik saja?." tanya junsu yang tidak lain adalah tangan kanan taemin.

"KAU TIDAK LIHAT AKU NAIK DARAH?! kita harus bergegas menyingkirkan jimin! Aku tidakmau tau! cari seseorang yang bisa melumpuhkan kekuasaan jimin!." Pekiknya sekaligus memerintah taemin.

Taemin mengangguk dan mulai bergegas berusaha mencari jalan keluar. Ia merogoh saku jasnya kemudian menelpon seseorang yang bisa diandalkan dalam hal semacam ini.

.

.

.

.

Fyi, sebenarnya park jimin itu pembangkang,bahkan hubungannya dengan sang kakek sangatlah buruk. Lalu? kenapa ji hyun malah memberikan posisi paling penting padanya?
Justru karena ji hyun merasa jimin selalu membangkang dan tidak bisa diandalkan,ji hyun sengaja memberikan posisi yang setidaknya bisa membuat jimin sadar akan sikap tidak tau dirinya. Dengan diberi tanggung jawab, sudah pasti jimin akan kewalahan dan mau tidakmau ia akan meminta bantuan sang kakek.

Tapi, tetap saja, dalam lingkup nya pun pasti dikelilingi benalu benalu pengganggu. Contohnya, lee taemin. Pria selaku paman dari jimin ini haus akan jabatan,pujian,dan ingin nampak wah didepan semua orang.

Lalu? Bagaimana kelanjutannya? apakah jimin bisa mengatasi perusahaan? apa yang akan direncanakan oleh lee taemin?

Baca dulss ya 😌🤣

.

.

.

.

.

.

.

[tok tok tok]

Park ji hyun mengedarkan pandangannya menuju pintu yang terketuk. Setelah ia meletakkan ponsel,ia mengatakan untuk tamunya segera masuk.

• SHORT STORY SEULMIN PT.1 •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang