(5) kejahilan yang gagal

4.7K 322 54
                                    

"Jadi ..., bagaimana caranya?" tanya Gopal tak sabar tapi sedikit pelan.

"Gini nih ..." ucap Taufan menjelaskan.


Mereka ber-empat berjalan lebih lambat dari mereka semua, agar rencananya tidak didengar oleh yang lainnya. Tapi, tidak ada yang menyangka kalau Gempa dari tadi memperhatikan tingkah mereka dan segera menedekati Hali, takutnya mereka akan jahil lagi pada kakak tertuanya, seperti yang selalu mereka perbuat setiap ada kesempatan.

(Author : " UwU... Abang Gempa protektif .... 😅😂"

Gempa :" Sstt .... Diamlah!"

Halilintar : #blushing )

Dan Hali yang melihat Gempa mendekat hanya cuek aja. Tapi apa mereka ( TTM ) tidak kapok disetrum Halilintar?

"Ok, kita mulai." ucap Blaze mengakhiri diskusi mereka.

Thorn dan Gopal mulai berjalan mengendap-endap untuk mengejutkan Solar dan Fang. Lalu Taufan dan Blaze bersiap dengan sebuah kamera di Handphonenya untuk merekam aksinya.

Mereka berdua a.k.a Thorn dan Gopal semakin dekat dengan Fang dan juga Solar, untungnya yang lain berjalan lebih dulu dari para pelaku dan korban jahilnya. Bisa dilihat, Yaya dan Ying berjalan lebih depan sambil mengobrol tentang masalah perempuan mungkin? Kedua, Ice, Gempa dan Halilintar. Lalu yang terakhir adalah para calon korban a.k.a Solar dan Fang, dibelakang nya juga para pelaku yang sudah bersiap sedia melakukan rencananya.

Thorn dan Gopal semakin dekat dan dekat, lalu saat mendapatkan posisi yang bagus, maka ...

"1"

"2"

"Dan----"

Belum sempat mereka mengatakan '3', sudah dipotong oleh sebuah teriakan seseorang.

"Gyaaaa!!! TIDAK!!!" Teriaknya dan segera berhenti dan membuat yang lain ikut terhenti. Tapi yang berada di belakang pelaku teriakannya, kaget. Karena tiba-tiba berhenti dan berakhir dengan tabrakan yang beruntun.

Duk

Duk

Bruk

Duk

Bruk

Gedebuk

Gejebur

7 orang telah menjadi korban dari tabrakan beruntun tersebut, bahkan ada satu orang terbilang cukup parah. Untungnya ada juga korban yang selamat, yaitu 4 orang. 2 orang remaja perempuan dan 2 orang remaja laki-laki, siapakah mereka? Pertama 2 perempuan yang selamat adalah Yaya dan Ying, itu karena Yaya yang terbang menjauh dari di tabrak, dan Ying yang melesat dari tempat kejadian. Ke-2 laki-laki yang selamat adalah Halilintar dan Gempa, itu karena Halilintar menggunakan 'Gerakan kilat' -nya dan tak lupa dia juga menarik seseorang, yaitu Gempa. Sebab Gempa lah yang paling dekat dengannya.

Lalu siapa saja yang menjadi korbannya? Dan juga siapa yang berteriak tadi, yang menjadi penyebab tabrakan beruntun itu? Dan ternyata dia adalah ...

"SOLAR!!!" teriak para korban tabrakan.

"Ampuni saya .... Huhu~" Solar yang masih terjatuh dengan manisnya, ya ..., ternyata yang berteriak itu adalah Solar si Cahaya ilahi yang segera duduk bersimpu memohon ampun.

PERUBAHAN ( Boboiboy halilintar )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang