2

5.7K 244 24
                                    

"Ehmm"

Kak Andre membuyarkan lamunan ku, aku megerjapkan mataku dan melepaskan tangan kak Andre yang melingkar dipinggangku. Dan saat ini aku berdiri didepan 4 cowok Mostwanted di SMA Garuda siapa tidak mengenal ke 4 cowok ini tukang sapu ajah di sekolah ini pasti mengenal mereka.

Pertama namanya kak Angkasa Pradipta yang merupakan pewaris tunggal perusahaan Pradipta. Perusahaan Pradipta adalah  perusahaan mobil terbesar kedua di Asia, gimana mobilnya enggak gonta-ganti coba. Kak Angkasa ini yang paling ganteng digengnya dan memiliki fans yang paling banyak tapi kak Angkasa ini mukanya paling datar irit ngomong paling cuman bilang hm ajah. Apalagi ini tatapannya yang sangat tajam membuat siapa yang melihatnya bisa langsung mati berdiri. Yang kedua kak Andreas Jonathan Janice yang biasa dipanggil kak Andre. Kak Andre  bisa dibilang paling ramah diantara ke 4 cowok tersebut selalu tersenyum ramah kepada orang lain. Tidak peduli siapapun itu nenek-nenek ajah kalo lewat didepannya pasti disenyumin. Katanya nih kak Andre itu takut sama kakaknya dulu waktu kakaknya masih sekolah disini kak Andre sering dimarahin apalagi kalo kak Andre bolos. Selanjutnya yang ketiga kak Rava Novemberio Putra. Kak Rava lahir bulan November kenapa aku tahu? Yah karena nama tengahnya kak Rava. Kak Rava ini playboy suka gonta ganti pacar dan paling jail di antara keempatnya. Lily mantannya kak Rava waktu kak Rava putusin Lily.Lily nangis-nangis sampe tujuh hari tujuh malam. Dan yang terakhir kak Andrian Ramatha biasa dipanggil kak Rama. Kak Rama ini paling suka gombalin cewek dan kata ke 3 temannya kak Rama itu jorok kenapa? Karena kak Rama kalo ngomong suka munceret.

"Maaf kak"cicit ku dengan suara yang sangat pelan tapi masih bisa didengar oleh ke 4 cowok yang berdiri didepanku saat ini.

"Enggak apa-apa"ucap kak Andre dengan senyuman yang sangat menawan.

"Kok jalan sendirian sih dek mending jalan sama abang ajah deh lumayan kan bisa digandeng sama cowok Mostwanted SMA Garuda"

"jangan mau sama Rama dek orangnya jorok"

"Cih jorok-jorok gini cewek-cewek juga pada ngatri kali"balas sinis kak Rama.

Angkasa yang melihat keduanya cekcok lakayaknya suami istri itu hanya diam dan tidak peduli. Dia memasukan kedua tangannya kedalam celana dan beralalu meninggalkan keempatnya.

"Yah main pergi ajah tuh si Angkasa, tungguin gue woi"Rava berlari menyusul angkasa diikuti Rama sambil memberikan kiss by ke Keyla.

"Siapa nama lo"

Citra melongo mendengar Andre memanggil namanya dengan Perasaan gugup Keyla menyebutkan namanya dengan terbata.

"Na-ma Ku Key-la Aud-ria"

"Oh"

Keyla menganga mendengar balasan Andre. astaga Keyla tadi rasanya mau mati berdiri ketika menyebutkan namanya dan hanya dibalas "Oh" sama kak Andre.

"Kalo gitu gue pergi"Andre berjalan dan tak lupa dengan senyuman menawanya yang membuat  cewek-cewek dikoridor meneriaki namanya.


Saat ini Keyla dan Lily berada dikantin. Sebenarnya Keyla tidak mau ke kantin bukan karena Keyla tidak lapar malah Keyla rasa dirinya sangat lapar tapi Lily terus  memaksanya dan bilang akan menteraktirnya Keyla sudah menolak tapi Lily tetap memaksa. Keyla sebenarnya bukan tidak menolak tawaran Lily. Keyla hanya merasa malu Lily sering mentraktir dirinya sedangkan dia? Tidak pernah sekalipun menteraktir Lily.

"Li aku mau nanya boleh?"

"Boleh kok"Lily membalas pertanyaan Keyla dengan asik memakan baksonya mas mamang. Lily memang sangat menyukai bakso apalagi bakso mamang, bakso mas mamang memang terkenal sangat enak di kantin SMA Garuda.

Keyla 𝙴𝚗𝚍✔️Where stories live. Discover now