4

4.3K 202 10
                                    

Jangan lupa vote ya💞


Saat ini, Keyla dan Angkasa berada dalam mobil, hening menyelimuti keduanya Keyla hanya melirik Angkasa melalui ekor matanya sedangkan angkasa sedang fokus menyetir. Keyla ingin sekali mencairkan suasana yang tegang ini tapi, Keyla merasa malu. Angkasa berfikir kenapa dirinya tadi menarik cewek disampingnya ini, ada apa dengan dirinya? Apa dia menyukai Keyla. Angaksa menggelengkan kepalanya, dan berdehem untuk mencairkan suasana.

"Hm"Dehem Angkasa

"Rumah kamu dimana?"Tanya Angkasa kepada Keyla dan Keyla hanya mengerjapkan matanya membuat Angkasa gemas.

"Aku tanya rumah kamu dimana?"Tanya Angaksa lagi.

"Di jl. Mawar kak"Ucap Keyla

"Oh"Gumam Angkasa

Dan hening kembali menyilimuti mereka, Keyla berfikir Angkasa ini tipe cowok yang tidak suka  ngomong beda dengan ke  3 temannya. Angkasa itu dingin kayak es, irit bicara apalagi kalo Angkasa itu marah tatapannya langsung berubah tajam, kalo Andre beda lagi, suka senyum bikin orang jatuh hati. Keyla senyum-senyum sendiri memikirkannya.

"Rumah kamu yang mana?"Tanya Angkasa tapi, Keyla tidak mendengarnya malah asyik senyum-senyum sendiri kayak orang gila. Angkasa yang merasa dirinya diabaikan menjitak kepala Keyla membuat Keyla meringis dan menatap Angkasa tidak terima, tapi nyalinya langsung menciut ketika Angkasa memberikannya tatapan tajam.

"Yang mana?"

"Heh"

"Rumah kamu"

Keyla sadar bahwa kini mereka telah berada di jalan menuju rumahnya, Keyla langsung membuka sabet dan langsung turun dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Angkasa.

"Udah sampai makasih yah kak"Ucap Keyla

"Hm"

Angkasa langsung menancap gas, Padahal jalan menuju rumahnya masih jauh Keyla hanya tidak mau merepotkan Angkasa, sudh cukup Angkasa mengantarnya pulang. Dengan lesuh Keyla berjalan sambil mengusap perutnya sayang, Keyla sebenarnya benci dengan orang yang membuatnya hamil tapi, Keyla fikir benci sama seseorang itu tidak baik. Kalo ketika benci sama seseorang itu hanya bisa menimbulkan rasa dendam dalam diri kita.

Keyla sudah sampai didepan rumahnya, dan berjalan menuju pintu dan membukanya betapa kagetnya Keyla ketika melihat Ibunya menangis disofa dan Ayahnya yang menatapnya tajam disamping Ibunya. Keyla berjalan kearah Ibu dan Ayahnya ketika sudah sampai didepan Ibunya, Ayahnya langsung menamparnya.

Plakk!!!

"Anak kurang ajar kamu"Ucap Ayah Keyla dengan sangat marah.

Keyla memegang pipinya dan menatap Ayahnya bingung denga air mata yang jatuh membasahi pipinya, dirinya bertanya-tanya apa yang membuat Ayahnya semarah ini? Padahal yang Keyla tau Ayahnya itu orang yang sangat sayang padanya. Keyla berahlih kepada Ibunya yang hanya menangis dan tidak mau menatapnya.

"Keyla salah apa sama Mama dan Papa?"Tanya Keyla

Ayah Keyla langsung melempar tespack didepan Keyla membuat Keyla langsung merasa dunianya runtuh.Keyla ingat dia lupa membuangnya pasti ibunya menemukan di meja belajarnya. Keyla langsung bersujud dikaki Papanya sambil memohon maaf.

"hiks hiks Pa Maafin keyla"Mohon Keyla kepada papanya.

"MAAF KAMU BILANG? HAH PAPA SAMA MAMA KAMU TIAP HARI CARI UANG UNTUK SEKOLAH KAMU TAPI, APA YANG KAMU LAKUKAN KEYLA!!! KAMU BIKIN MALU KELUARGA!!"Bentak Papa Keyla Sangat keras

Keyla tidak pernah melihat Papanya semarah ini, dia sudah sangat membuat Papa dan Mamanya kecewa. Padahal mama sama papanya sangat menyanyanginya. Keyla terus menerus memohon kepada papanya.

Keyla 𝙴𝚗𝚍✔️Where stories live. Discover now