3

4.9K 212 7
                                    

Sebelum baca vote dulu ya, Lope you💞❤

Keyla mengusap jejak air matanya dengan punggung tangannya kemudian mandi untuk membersihkan badannya. Setelah mandi Keyla merasa lapar, Keyla pikir dirinya harus makan karena bayi dalam perutnya butuh asupan.

Setelah makan Keyla duduk disofa depan televisi, Keyla terus saja menganti-ganti saluran karena dirasa tidak ada tayangan yang menarik. Keyla yang merasa bosan pun mengambil hp disaku bajunya dan membuka instagram dirinya kaget ketika melihat chat grup kelasnya yang membahas Rangga, bahwa Rangga pacaran sama kak Wilda Evania atau biasa dipanggil kak Wilda. Keyla hanya tersenyum miris, Keyla rasa dia harus menghilangkan rasa sukanya  kepada Rangga walaupun Keyla befikir itu sangat sulit, kemudian berahlih melihat chat dari Lily.

Lily❤:"hari ini ke mall yuk? Gue yang teraktir"
Keyla:"maaf ya Li aku enggk bisa"
Lily❤:"kenapa?"
Keyla:"mama suruh aku jaga rumah"
Lily❤:"kita perginya cuman sebentar doang"
Lily❤:"ayolah Keyla ya ya😥"
Keyla:"baiklah, aku siap-siap dulu"
Lily❤:"yey lope you bep😘"

Keyla tidak membalas chat Lily dia langsung bergegas beganti baju. Keyla memilih baju dilemari yang cocok untuk digenakan hari ini, dan pandangannya jatuh ke dress bewarna peach,  dress selutut itu adalah hadiah ulang tahun dari Lily saat usia Keyla 16 tahun. Setelah dirasa sudah cukup dengan penampilannya keyla, keluar dan melihat Lily yang sudah duduk di sofa usang di ruang keluarga dan berjalan menghampiri Lily.

"Kapan datang kok aku dengar suara mobil kamu?"Tanya Keyla sambil duduk disamping Lily

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Kapan datang kok aku dengar suara mobil kamu?"Tanya Keyla sambil duduk disamping Lily.

"Mobil gue masuk bengkel jadi hari ini kita naik taksi ajah"Balas Lily yang pandangannya tidak lepas dari layar hpnya.

"Yaudah kita pergi ajah"

Mereka telah sampai di salah satu mall yang sangat besar di Jakarta. Dan Keyla turun dari taksi Lily dimana? Lily sudah turun lebih dulu meninggalkan Keyla di taksi.

"Pak ini bayarannya"Ucap Keyla sambil memberikan sopir taksi uang seratus ribu rupiah.

"Udah di bayar sama neng yg satu tadi neng"

"oh gitu, makasih yah pak"

Keyla masuk dalam mall dan mencari-cari keberadaan Lily, kebiasaan Lily kalo sudah sampai di mall pasti meninggalkan Keyla. Dan Keyla melihat Lily yang memilih baju disalah satu tokoh baju yang sangat mahal, Keyla menghampiri Lily yang sibuk memilih baju.

"Li kenapa tadi kamu tinggalin aku?"Tanya Keyla.

"Taulah kalo udah sampai mall, gue itu enggak mau baju-baju cantik ini habis"Balas Lily sambil mengangkat baju yang tadi dipilihnya,  Keyla hanya mengangguk-angguk kan kepalanya.

"Oh ya ni uang untuk bayaran taksi tadi"

Lily menatap Keyla dengan pandangan tidak suka sambil mendorong tangan Keyla yang menyodorkannya uang 100 ribu rupiah. "Enggak usah Keyla, gue yang ajak lo kesini jadi gue juga yang harus bayar taksi lo"

Keyla 𝙴𝚗𝚍✔️Where stories live. Discover now