28

2.7K 100 1
                                    

Bucin bright back, maaf lama update soalnya kemarin mood ku lagi buruk

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Bucin bright back, maaf lama update soalnya kemarin mood ku lagi buruk.
Happy Reading ✨









Dua hari sudah Keyla dan Angkasa pacaran,  cuma hanya Lily dan sahabat Angkasa yang mrngetahui. Siswa yang lain tidak mengetahui mereka berdua pacaran.

Selama itu pula, Angkasa sangat perhatian kepada Keyla. Teror yang dulu juga sudah tidak lagi menganggu Keyla. Mungkin dia sudah capek.

Kata Angkasa hari ini, dia ingin memberikan kejutan kepada Keyla. Untung hari ini adalah hari libur, jadi bebas untuk mereka melakukan untuk kencan. Keyla sangat senang dan bahagia, Angkasa sangat menyanyanginya menerima diri dengan apa adanya. Angkasa juga sangat posesif kepadanya.

Bagaimana tidak waktu Keyla ingin oergi kerja Angkasa marah-marah dan menyuruh Keyla berhenti Kerja. Alasannya simpel yaitu dia tidak mau Keyla kecapean dia takut Anaknya dalam perut Keyla kenapa-kenapa. Angkasa sangat manis bukan?.

"Kita mau kemana si?"Tanya Keyla.

"Rahasia dong sayang, kalau aku kasih tahu  bukan rahasia lagi namanya,  "Seburut merah menghiasi kedua pipi Keyla, rasanya seperti ada yang mengekitik perutnya. Setelah resmi pacaran Angkasa memang memanggil diirnya sayang. Cuman Keyla yang belum.

"Cie bulshing,"Ejek Angkasa, sialan Angkasa melihat pipinya yang bulshing. Keyla memalingkan wajahnya dia merasa malu sekarang.

Keyla berdehem. "Masih lama?"Keyla bertanya dengan masih fokus melihat pemandangan di kaca, dirinya masih malu melihat Angkasa.

"Masih, kalau kamu mau tidur, tidur aja"Angkasa mengelus rambut Keyla. Sedangkan Keyla wajah kembali memerah.

Keyla mengambil posisi yang nyaman, kemudian menutup matanya. Angkasa masih mengelus kepala Keyla agar Keyla bis a tidur dengan nyenyak. Dua hari pacaran dengan Keyla Angkasa membuat Angkasa menjadi bukan dirinya. Sekarang dia selalu bersama Keyla, teman-temannya juga bertanya kemana dirinya selama dua hari ini. Jawab Angkasa "ngapel bareng pacar". Sejak kapan Angkasa yang dingin jadi bucin begini?.

Angkasa tertawa mengingat perkacapan dirinya dengan temannya. Angkasa memberhentikan mobilnya di dipinggir jalan. Kemudian mendekat ke Keyle membisik sesuatu yang berasal dari hatinya terdalam.

"Selamat tidur sayang, semoga kamu dan anak kita selalu sehat. Dan semoga hubangan kita juga akan bertahan lama sampai diantara aku dan kamu akan manjadi Ayah dan Ibu"Setelah membisik itu, Angkasa beralih mencium kening Keyla.

Tidak terasa perjalanan mereka sudah memakan waktu 45 menit. Mereka berdua telah sampai di tempat tujuan, Angkasa memarkirkan mobilnya. Setelah itu, Angkasa mengeser tubuhnya menjadi lebih dekat dengan Keyla.

"Sayang bangun kita sudah sampai,"Angkasa mengoyangkan bahu Keyla berharap Keyla bangun. Tidak ada pergerakan sepertinya Keyla tidur sangat nyenyak sekali.

Keyla 𝙴𝚗𝚍✔️Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon