23

2.4K 99 0
                                    

Happy Reading 😊
Jangan lupa vote👍

"Lo enggak apa-apa"Angkasa bersuara dibelakang Keyla.

____________________________________



Keyla tidak menjawabnya dia masih berdiri mematung. Menggigit bibirnya gugup, dia tidak menyangka Angkasa menolongnya.

Angkasa berbalik dan menatap nyalang kearah Claudia. Claudia yang mendapat tatapan nyalang itu, langsung merasa takut. Ini kedua kalinya Angkasa menatap dirinya, dengan tatapan menyeramkan.


"Apa yang barusan lo lakuin Cla!"Tau-tau Angkasa sudah berada didepan Claudia. Mencengkram tangan kanan Claudia dengan sangat kuat, dapat dilihat matanya seperti api yang membara. Urat-urat telah menonjol dilehernya.

"Seperti yang kamu lihat tadi!"Caludia juga berteriak keras, dan memandang Angkasa tajam. Dia masih tidak menerima Keyla merebut Angkasa darinya. Bagaimana pun Angkasa itu miliknya, kalau dia tidak bisa memiliki Angkasa maka orang itu pun, tidak boleh memilikinya.

Katakanlah dia gila karena Angkasa, dia sudah mengenal Angkasa mulai dari SMP. Waktu SMP tidak ada yang mau berteman sama dirinya, karena setiap orang yang dekat padanya pasti Claudia akan membullynya. Sampai ketika seorang cowok yang sangat tergila-gila padanya membalas dendam karena Claudia menolaknya.

Cowok itu, mengajak ke empat temannya untuk memperkosa Claudia. Caludia dibawa ke sebuah rumah kosong yang tidak jauh dari sekolah. Caludia yang sendirian perepuam tidak bisa melawan mereka.

Sampai ketika ke lima cowok itu ingin memperkosanya, saat itu lah Angkasa datang menyelamatkannya. Mulai saat itulah, Claudia mulai mengikuti Angkasa kemana dia pergi. Claudia rela mentang kedua orang tuanya yang ingin menyekolahkan dirinya keluar negeri. Dia melakukan itu, agar tetap bersama Angkasa.

Walaupun dia tau selama ini Angkasa tidak pernah menyukainya, hanya dia yang menyujkai Angkasa. Mereka pacaran hanya Claudia yang mengatakan pertama kali perasaannya. Angkasa tidak pernah membalas perasaannya, Angkasa hanya menyetujui mereka berpacaran.

Selama mereka pacaran Angkasa tidak pernah seperti pacar lain yang romantis kepada pacarnya. Hanya ada tatapan dingin dari Angkasa setiap dia bersamanya. Biar begitu Claudia tetap bertahan disamping Angkasa. Karena dia pernah mendengar bahwa sebuah rasa itu, timbul seiring kalian selalu bersama. Dan Claudia mempercayai itu.

Sampai Keyla datang ke hidup dia dan Angkasa. Menghancurkan semua rencananya yang disusun dengan rapi. Dia harus menyingkirkan Keyla bagaimanapun caranya.

"Lo udah keterlaluan Cla"Angkasa semakin mengcekram tangan Keyla, menimbulkan tanda kemerahan di pergelangan tangannya.

Semua siswa-siswi yang melihatnya hanya dia, mereka tau Angkasa tidak akan melukai Claudia.

Teman-teman Claudia sudah cemas, ingin membantu tapi mereka takut kepada Angkasa. Mereka teringat waktu Angkasa marah di kantin waktu itu, sangat menyeramkan.

Keyla pertama kali melihat Angkasa marah besar, terkadang Angkasa marah kepadanya tapi, tidak pernah semarah ini.

"Aku lakuin itu, demi kamu Kita Angakasa"Cludia menkankan kata Kita dalam ucapannya. Nafasnya memburu, menatap kedalam manik Angkasa.

"Kita udah putus Cla"Angkasa mengendurkan pegangnya, dia tau Claudia melakukan itu untuk dia. Tapi, dia tidak pernah menyukai Claudia.

"Aku enggak pernah mau putus sama kamu, kamu itu milik aku hanya milik aku seorang. Tidak ada yang boleh milikin kamu kecuali aku"Claudia laangsung memeluk Angkasa dan menangis. Angkasa tidak membalas pelukan Claudia, dia hanya berdiri mematung.

Keyla 𝙴𝚗𝚍✔️Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin