LLS 11

5.6K 299 36
                                    


Arleta tengah bercermin melihat penampilannya, gadis itu terlihat begitu senang karena malam ini akan menjadi malam paling mengesankan didalam hidupnya.

Ia dan Arga akan bertunangan kembali seperti 5 tahun lalu. Sejarah akan kembali terulang dimana Arga akan kembali jadi miliknya, mungkin ia dan Arga memanglah berjodoh karena Tuhan  kembali menyatukan Arga dan dirinya setelah sekian lama terpisah.

Arleta berjanji pada dirinya bahwa ia tidak akan pernah menyianyiakan Arga lagi, kesalahan yang telah diperbuat 5 tahun lalu tidak akan ia ulangi. Arleta harap ini bisa menjadi penebus kesalahannya kepada Arga karena telah mengkhianati dan meninggalkan pria itu.

Ia harap semuanya akan berjalan dengan baik seperti yang diharapkan.

"Wah, kamu cantik banget malam ini Ta." Karina memuji penampilan Arleta yang terlihat luar biasa.

Arleta memang terlihat sangat cantik dan anggun dengan mengenakan dress berwarna cream dengan rambut yang digulung.

Arleta memang terlihat sangat cantik dan anggun dengan mengenakan dress berwarna cream dengan rambut yang digulung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Arleta tersipu malu saat mendengar Karina memuji penampilannya malam ini."Tante lebih cantik kok,"

"Kamu ini bisa aja. Yaudah yuk turun, para tamu udah pada dateng." Karina mengajak Arleta turun untuk menemui para tamu yang sudah hadir.

Acara pertunangan keduanya diselenggarakan disebuah hotel berbintang 5 milik keluarga Alenta. Jadi tidak heran jika acara pertunangan ini diselenggarakan dengan begitu mewah, karena  Arga adalah anak tunggal dari keluarga Alenta. Sebenarnya Arga dan Arleta tidak perlu bertunangan lagi karena sebelumnya keduanya sudah pernah bertunangan saat masih dibangku SMA, tapi bagi dua keluarga ini hanyalah sebagai pengesahan dimata publik tentang hubungan anak mereka.

Arga menatap pantulan dirinya yang terlihat begitu menawan malam ini. Pria itu mengenakan jas bermotif kotak-kotak dengan dipaduka dasi berwarna abu-abu yang terlihat sangat serasi dengan jas yang ia kenakan.

 Pria itu mengenakan jas bermotif kotak-kotak dengan dipaduka dasi berwarna abu-abu yang terlihat sangat serasi dengan jas yang ia kenakan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini adalah hari pertunangannya dengan Arleta, tapi entah kenapa ia merasa gelisah dan mencemaskan hal lain. Seharusnya Arga merasa senang karena ia akan bertunangan dengan gadis yang dicintai.

Lost love story Where stories live. Discover now