07

140 106 26
                                    

Didalam rumah, Alsha duduk di sofa panjang sambil melemaskan tangan dan kaki nya yang sedikit kesakitan

Melihat cucunya kelelahan Sang Nenek langsung memijat kaki Alsha yang rada bengkak itu "Kenapa kamu ga hati hati toh nduk? jadinya jatuh kan?" Tanya nya sembari memijat kaki cucu nya itu

"Kenapa Nenek salahin Alsha sih? cowok ngeselin itu Nek yang membuat Alsha seperti ini," Dan seketika ia pun tiba tiba teringat saat Aska menggengam tangannya dengan erat lalu menggendongnya ala bridal style yang ia yakini muka nya sekarang pasti merah seperti tomat.

Membuat pipi Alsha seketika memanas. Sang Nenek yang menangkap reaksi cucu nya itu pun tersenyum sumringah "Ngeselin apa ngangenin nih?" Tanya nya yang sengaja ingin menggoda cucunya

Alsha yang terkejut itu langsung saja mengarahkan pandangan nya menghadap Neneknya, "Ihh Nenek kan, goda Alsha lagi." Jawab nya sambil memanyunkan bibirnya, gila aja kan? kangen sama cowo ngeselin bin sombong itu. bagi Alsha kangen sama cowo itu HAL YANG MUSTAHIL.

"Yaudah kamu istirahat gih, nanti Nenek buatkan sup merah dan jangan mandi dulu, besok aja mandinya kan besok masih libur." Alsha pun mengangguk pelan mendengarkan Neneknya yang mulai cerewet, setelah itu ia pun di tuntun Neneknya menuju ke kamar

***

Sesampainya dirumah, Aska langsung pergi menuju pintu berwarna putih. Ruangan dengan nuansa silver blue yang di desain sendiri bertemakan simple, dan dilengkapi beberapa furniture modern.

 Ruangan dengan nuansa silver blue yang di desain sendiri bertemakan simple, dan dilengkapi beberapa furniture modern

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Kamar Aska dengan model minimalis, author mah liatnya betah, gamau keluar dari situ wkwkwk)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Kamar Aska dengan model minimalis, author mah liatnya betah, gamau keluar dari situ wkwkwk)

Lalu ia pun duduk ditepian ranjang dan melepaskan alas kaki nya. Dan tiba tiba saja memori tadi muncul saat Alsha tidak sengaja memeluknya dari belakang, saat dia menggendong nya hingga melihat muka marahnya yang membuat cewe itu jadi lucu.

Seakan sadar apa yang diingat sontak ia pun menggelengkan kepala "SADAR ASKA, cewe itu bahaya!" Dengan megingat kata-kata Randi waktu itu

Flashback on

Waktu jam istirahat tiba, Seperti biasa Aska dan Randi dikelas menggunakan waktu itu untuk memainkan game hp nya,

Incident 2003Where stories live. Discover now