Bab 1323

282 22 0
                                    

Kelompok Huang Xiaolong terus terbang maju. Tiga hari kemudian, mereka mencapai Dunia Domain Angin.

Berbagai permukaan dunia di dalam Medan Pertempuran Setan Extraterritorial memiliki sifat uniknya sendiri, misalnya Wind Domain World.

The Wind Domain World diabadikan di dinding angin kencang. Selain itu, angin kencang ini agak aneh. Mereka benar-benar membentuk kelompok-kelompok kecil tornado yang menyerupai kawanan binatang buas. Tornado ini keras dan kacau, tetapi dari jauh, mereka tampak seperti butiran salju yang melayang.

Angin kencang ini berwarna biru muda, dan sifatnya selalu berubah - terkadang tajam dan keras, di lain waktu, menyerupai angin sepoi-sepoi.

Setelah memasuki Dunia Domain Angin, Huang Xiaolong melihat angin kencang mengamuk di empat arah, tetapi tidak berhenti. Kelompoknya terbang ke arah tertentu, hanya membubarkan angin kencang di depan mereka.

Huang Xiaolong meninju ke depan, dan ledakan keras terjadi seolah-olah dia baru saja meninju bola baja, saat tornado di depan mereka meledak.

Petir ungu kecil sapi itu melecut ke atas angin kencang, sementara qi korosif berkeliaran keluar dari tubuh iblis binatang kekosongan Xu Baisheng, jari ramping Feng Er dengan ringan menunjuk ke udara, sedangkan Gui Yi, dan Gui Er meninju seperti Huang Xiaolong.

Angin kencang yang bisa merobek puncak kultivator Dewa Kuno Kuno Ordo Kesepuluh, bubar dalam sekejap.

Grup terbang maju dengan lancar.

Bahkan jika Huang Xiaolong tahu bahwa Li Lu menghilang di Wind Domain World, masih sulit untuk mencarinya. Meskipun Wind Domain World adalah setengah dari ukuran Dunia Vientiane, itu akan memakan banyak waktu untuk hanya terbang di sekelilingnya. Dan mencoba menemukan seseorang di sana akan membuatnya lebih memakan waktu.

Oleh karena itu, Huang Xiaolong memutuskan untuk berpisah dan mencari secara terpisah.

Huang Xiaolong, sapi kecil, dan binatang setan batal, Xu Baisheng membentuk kelompok pertama; Feng Er sendirian di kelompok kedua; dan Gui Yi, dan Gui Er berada di kelompok ketiga. Ketiga kelompok itu berpisah ke arah yang berbeda, dengan pengingat Huang Xiaolong untuk menghubungi menggunakan jimat komunikasi.

Pencarian berlangsung selama lebih dari sebulan.

Huang Xiaolong sedih. Mereka telah mencari Li Lu setiap lebih dari sebulan, tetapi mereka tidak dapat menemukan bahkan sehelai rambut Li Lu.

Semua orang akhirnya berkumpul kembali di tempat yang sama dari tempat mereka awalnya berpisah.

Alis Huang Xiaolong terkunci bersama, karena dia yakin sekarang bahwa Li Li tidak berada di Dunia Domain Angin lagi.

Dan ini adalah skenario situasi terburuk.

Meskipun Huang Xiaolong telah mengharapkan hasil ini sebelum datang ke sini, dia masih merasa kecewa. Frustrasi, gelisah, bahkan amarah bergolak di dalam dirinya.

Bahkan jika itu langka, sapi kecil itu benar-benar diam kali ini mengetahui bahwa Huang Xiaolong sedang dalam mood yang rendah.

"Ayo pergi, dan periksa permukaan dunia lain di dekatnya. '' Huang Xiaolong berkata dengan enggan dan enggan.

Dengan mengatakan itu, kelompok itu pergi.

Menghadapi angin kencang yang menghalangi jalan mereka, Huang Xiaolong dengan marah memanggil Jubah Sihir Mata Air Kuning dan mengubah daerah di sekitar mereka menjadi neraka, sementara qi iblis yang merengek menyelubungi angin kencang. Angin kencang meledak menjadi kabut dan menyebar.

Setelah sekian lama dipelihara oleh energi spiritual abu-abu, qi setan Yellow Springs Magic Robe sekarang mampu mencapai sepuluh li radius, mengubah seluruh sepuluh li radius menjadi Dunia Yellow Springs.

INVINCIBLE CONQUEROR  Chapter 1322 -...???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang