Bab 1403

203 21 0
                                    

Sebagai salah satu dari tujuh buah ajaib dunia di peringkat ketiga, Flaming White Phoenix Divine Fruits secara alami mengandung sejumlah energi yang mengejutkan. Mempertimbangkan hal ini, Huang Xiaolong berlatih hati-hati dan tidak memurnikan terlalu banyak buah-buahan ini secara bersamaan, seperti yang biasanya dia lakukan dengan hal-hal lain.

Huang Xiaolong menyaksikan buah yang menyala melayang di depannya. Itu dikelilingi oleh seratus phoenix api kecil. Dia mengambil napas dalam-dalam untuk menenangkan dirinya sendiri, dan setelah beberapa menit dia dan ketiga avatarnya mulai mengedarkan pasukan dewa mereka menurut Grandmist Parasitic Medium.

Api di sekitar Buah surgawi Phoenix Putih Flaming menari liar seolah disiram dengan minyak, dan ketika Huang Xiaolong dan tiga avatar-nya menelannya, ada lautan api di sekitar mereka.

Huang Xiaolong merasa seperti tubuhnya dibakar dalam lautan api Buah Api Putih Phoenix surgawi.

Panas!

Ini adalah sensasi pertamanya.

Panas sekali!

Ini adalah perasaan keduanya.

Pada satu titik, tidak ada yang lain selain panas dan rasa sakit.

Nyeri, sakit luar biasa!

Huang Xiaolong merasakan sakit dari nyala api Flaming White Phoenix Divine Fruit bahkan dengan fisik naga yang kuat, bukan hanya rasa sakit, tetapi rasa sakit yang luar biasa. Orang bisa membayangkan betapa kuatnya api itu.

Menahan panas terik dari nyala api, Huang Xiaolong menyatukan dirinya dan fokus untuk terus-menerus mengedarkan pasukan baptisnya menurut siklus Media Grandmist Parasitic setelah siklus.

Gelombang energi elemen api yang kuat dari api yang melingkupi melonjak ke setiap sudut tubuh Huang Xiaolong melalui pori-pori, lubang hidung, dan bahkan melalui lubang telinganya.

Ketika energi elemen api ini memasuki tubuh Huang Xiaolong, Huang Xiaolong merasa seperti organ internalnya dipanggang di atas api, dan itu meningkatkan rasa sakitnya.

Dalam kesadarannya, tiga baptis tertinggi-nya dengan rakus menyerap energi elemen api yang masuk.

Dan tiga ketuhanan tertinggi-Nya bergetar dan memancarkan cincin lampu bercahaya, seolah-olah mereka dirangsang oleh energi elemen api ini.

Riak cahaya yang bersinar ini memandikan Huang Xiaolong dengan indah.

Untungnya, sebelum Huang Xiaolong mulai berkultivasi, dia telah mengaktifkan formasi pertahanan ruangan, atau yang lain, cahaya yang bersinar ini akan membuat seluruh Kota Martial Dragon gelisah.

Saat sejumlah besar energi elemen api yang kuat mengalir ke tubuhnya dan tiga godhead tertinggi, kesadaran Huang Xiaolong mulai kabur. Setelah ini, ia terus mengedarkan Medium Parasit Grandmist dengan insting.

...

Satu jam berlalu, dua jam ...

Sepuluh hari berlalu.

Energi elemen api terus mengalir dari Flaming White Phoenix Divine Fruits ke tubuh Huang Xiaolong.

Segera, satu bulan datang dan berlalu.

Setelah satu bulan penyerapan terus-menerus, tiga godhead tertinggi Huang Xiaolong dan True Dragon Physique secara bertahap beradaptasi dengan jumlah energi elemen api yang luar biasa dari Flaming White Phoenix Divine Fruit.

Dengan demikian, rasa sakit yang menyerang Huang Xiaolong melemah dan secara bertahap menghilang.

Dua bulan kemudian, perasaan nyaman yang belum pernah terjadi sebelumnya mengisi Huang Xiaolong saat energi hangat mengalir ke seluruh tubuhnya. Di mana pun energi hangat ini melewati tubuhnya, itu memberinya perasaan nyaman yang tak terlukiskan, hampir membuatnya mengerang.

INVINCIBLE CONQUEROR  Chapter 1322 -...???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang