Bab 1404

194 18 0
                                    

Gudu Yue dan Song Rui bingung dengan reaksi bawahannya. Mereka juga berbalik untuk melihat ke seberang jalan, dan terkejut melihat kapal terbang raksasa di wilayah udara di atas kediaman Huang Xiaolong yang muncul entah dari mana.

Kapal terbang raksasa itu menyerupai Hiu Raksasa kuno, dan sirip panjang yang tajam memantulkan cahaya dingin di bawah sinar matahari.

Detik berikutnya, tepat di depan wajah Gudu Yue dan Song Rui yang terkejut, kapal hiu raksasa itu mengeluarkan cahaya biru seperti riak air dan menembak ke depan, merobek ruang dan menghilang dari Martial Dragon City.

Gudu Yue mengerjap sebentar, tetapi dia bereaksi dengan cepat. Dia melompat marah sambil berteriak, "Anak itu melarikan diri! Mengejar-! Blokir dia! "

Pada saat yang sama, ia dan Song Rui merobek ruang dan pergi setelah kapal terbang Huang Xiaolong.

Song Rui juga bereaksi dengan cepat, dan segera membuang Kapal Serigala Darahnya. Dia dan Gudu Yue melompat ke atas kapal dan mulai mengejar Huang Xiaolong. Sementara itu, Gudu Yue mengeluarkan jimat komunikasinya dan menghubungi empat dari Tetua Klan Gudu.

Gudu Yue sudah membuka jalan dengan keempat Tetua Klan Gudu ini sebelumnya. Selain itu, keempat Penatua Agung ini cukup dekat dengan Gudu Yue, karena mereka adalah penatua Gudu Yue.

Tentu saja, mereka sepakat untuk membantu Gudu Yue dengan membuat kesepakatan dengannya. Dia telah berjanji untuk memberi mereka semua batu roh di tubuh Huang Xiaolong, sedangkan Gudu Yue bisa menyimpan Buah-buah surgawi Phoenix Putih Putih.

Segera setelah menerima pesan Gudu Yue, empat Tetua Klan Gudu merobek ruang dan memasuki kekosongan. Mereka langsung menuju ke kapal terbang Huang Xiaolong.

Saat kapal terbang Huang Xiaolong telah berangkat dari Kota Naga Martial, pasukan keluarga lain juga berada di jalurnya bersama dengan kelompok Gudu Yue. Sebanyak beberapa ratus ahli mengejar Huang Xiaolong.

Huang Xiaolong sangat menyadari pengejarnya saat ia berdiri di dalam aula Kapal Terbang Raksasa. Senyum dingin muncul di sudut bibirnya ketika dia berpikir, 'Sepertinya lebih dari beberapa orang mendambakan Buah-buah surgawi Phoenix Putih dan batu roh kelas tujuh yang tinggi. '

Maka, mereka harus menanggung konsekuensinya! Mereka tidak bisa menyalahkannya!

Orang mati demi kekayaan, jadi orang-orang ini harus siap mati!

"Kurangi kecepatan, dan berbaliklah!" Huang Xiaolong memerintahkan Xiang Xun dan Xu Baisheng.

Xiang Xun, Xu Baisheng, dan yang lainnya terkejut atas perintah Huang Xiaolong. Namun setelah dipikir-pikir, mereka tampaknya memahami niat Huang Xiaolong dan menurutinya dengan hormat.

Gudu Yue dan Song Rui yang berada di depan paket bingung sejenak ketika mereka melihat bahwa Kapal Terbang Hiu Raksasa Huang Xiaolong berbalik untuk menghadapi mereka. Pada saat berikutnya, mereka melihat sayap pedang raksasa membentang dari sisi kapal terbang Huang Xiaolong. Terdengar bunyi dengung rendah saat kapal terbang itu terbang ke arah mereka seperti binatang buas air.

Ekspresi Gudu Yue dan Song Rui membeku.

"Keluar dari jalan!" Song Rui benar-benar mengaum kata-kata. Dia meraih Gudu Yue dan melompat dari Kapal Terbang Serigala Darah. Hampir pada saat yang sama mereka berdua melompat dari Kapal Terbang Serigala Darah, dan booming yang mengguncang-guruh bergemuruh ketika Kapal Terbang Hiu Raksasa menabrak Kapal Terbang Serigala Darah.

Kepala Giant Shark Flying Ship menusuk ke dalam Blood Wolf Flying Ship tingkat tinggi seperti pisau memotong mentega, tapi itu tidak berhenti di situ. Itu menghancurkan Kapal Serigala Darah turun dari udara tinggi ke pegunungan di bawah ini.

INVINCIBLE CONQUEROR  Chapter 1322 -...???Where stories live. Discover now