Bab 1349

185 18 0
                                    

Ketika Huang Xiaolong memasuki pengasingan untuk mencoba menerobos ke Alam Dewa Leluhur, baik sapi kecil dan binatang setan batal, Xu Baisheng berjaga untuknya sebagai tindakan pencegahan.

Void iblis binatang Xu Baisheng sedang menonton Huang Xiaolong gelisah dari kejauhan, saat ia melewati kristal jiwa Beruang Cakar pada tingkat yang mengkhawatirkan. Xu Baisheng berkata kepada sapi kecil itu, "Senior Xiaoniu, apakah Anda pikir jiwa Guru bisa mencapai 9.000 dengan bakatnya?"

"9.000?" Suara sapi kecil itu sedikit tidak pasti, "Sulit dikatakan! Di masa lalu, Kaisar Langit Kuno hanya bisa mencapai hampir 9.000. Meskipun Dunia surgawi sangat luas dan sudah miliaran tahun, hanya sedikit orang yang hampir menyentuh angka 9.000! "

Berdasarkan kinerja luar biasa Huang Xiaolong sejauh ini, mereka cukup yakin batas Huang Xiaolong akan mengejutkan, namun, bahkan sapi kecil tidak bisa mengatakan dengan pasti jika Huang Xiaolong bisa mencapai batas 9.000.

Berapa banyak kekuatan super yang dimiliki Dunia surgawi? Dan berapa banyak jenius langka yang ada di antara kekuatan super ini? Sayangnya, dalam miliaran tahun, dia hanya mengenal satu orang yang telah berhasil mencapai lebih dari 9000!

Tentu saja, mungkin ada orang lain yang akan berhasil melewati ambang batas 9.000 yang tidak dia sadari; meski begitu, dia tahu bahwa akan ada sepuluh atau kurang dari para genius semacam itu.

"Aku bertanya-tanya, apa avatar peringkat yang Guru berkondensasi setelah maju ke Alam Dewa Leluhur?" Binatang setan Void menambahkan lebih lanjut, "Apakah itu akan menjadi peringkat kaisar atau pangkat tertinggi?"

Sapi kecil itu berkata, "Pangkat tertinggi, mungkin!" Namun, dia tidak begitu percaya diri di dalam.

Secara umum, ketika seorang jenius godhead peringkat kaisar menerobos ke Alam Dewa Leluhur, ada peluang tiga puluh persen untuk menyingkat avatar dengan dewa godah peringkat kaisar - ​​tiga puluh persen! Hanya tiga puluh persen!

Oleh karena itu, sampai saat terakhir, tidak ada yang bisa menebak peringkat avatar Huang Xiaolong.

...

Waktu mengalir.

Dalam sekejap mata, dua bulan telah berlalu.

Huang Xiaolong sudah memperbaiki dua kristal jiwa Beruang Pekat, dan tengah memperbaiki yang ketiga.

Hanya dalam dua bulan, jiwa Huang Xiaolong sebenarnya telah tumbuh beberapa ratus kali lebih kuat, hampir mencapai skor 100! Bahkan Huang Xiaolong tidak menyangka bahwa kristal jiwa Beruang cakrawala dapat meningkatkan jiwanya ke tingkat ini dan itu juga pada kecepatan ini!

Menjaga di kejauhan, sapi kecil dan binatang iblis batal Xu Baisheng sedikit ketakutan ketika mereka menyaksikan Huang Xiaolong pergi melalui kristal jiwa Beruang Satu demi satu. Awalnya, menurut perkiraan sapi kecil itu, Huang Xiaolong akan menerobos ke Alam Dewa Leluhur dalam sepuluh tahun setelah memurnikan kristal jiwa Beruang Cakrawala, tapi sekarang, sepertinya, Huang Xiaolong mungkin membutuhkan waktu kurang dari sepuluh tahun.

Mereka berdua bisa melihat bahwa kecepatan Huang Xiaolong dalam memurnikan kristal jiwa Firmament Bear telah meningkat.

Huang Xiaolong telah menghabiskan tiga puluh satu hari untuk memperbaiki bagian pertama dari kristal jiwa, sedangkan bagian kedua dari kristal jiwa hanya membawanya dua puluh enam hari. Pada kecepatan ini, akankah potongan ketiga membawanya dua puluh hari atau kurang?

Keduanya tidak berani memikirkan kecepatan penyulingan Huang Xiaolong lebih jauh.

Sementara mereka berdiri berjaga-jaga untuk Huang Xiaolong, baik sapi kecil dan binatang iblis batal itu diam Keduanya terus menggunakan air Blue Specter Spring untuk memberi makan tubuh mereka.

INVINCIBLE CONQUEROR  Chapter 1322 -...???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang