Bab 1438

159 16 0
                                    

Bab 1438: Formasi Besar Yang Sunyi

Huang Xiaolong tinggal di permukaan Dunia Vientiane selama satu bulan lagi, sebelum ia berangkat ke markas Fortune Gate.

Selama waktu ini, Li Lu masih menyempurnakan Buddha Pelet dan jiwa mimpi buruk jahat, dan belum bangun. Awalnya, Huang Xiaolong telah berencana untuk pergi setelah Li Lu terbangun, namun, tidak ada banyak waktu tersisa untuk tenggat waktu rekrutmen markas Fortune Gate. Dia harus pergi untuk tiba tepat waktu untuk penilaian markas.

Yah, dia selalu bisa kembali setelah menyelesaikan penilaian kantor pusat.

Huang Xiaolong secara alami tidak bisa menghindari menghabiskan waktu berkualitas dengan Yao Chi sebelum pergi.

Huang Xiaolong juga memberinya semua pil spiritual kekacauan kelas atas. Lagipula, dia memiliki banyak batu roh yang memungkinkannya untuk membeli apa yang dia butuhkan dalam perjalanan ke markas Fortune Gate.

Secara alami, dia juga meninggalkan beberapa batu roh untuk Yao Chi.

Yao Chi dan Li Lu juga memiliki akses ke perbendaharaan suku laut, dan mereka dapat mengambil apa pun yang mereka inginkan kapan saja, oleh karena itu, mereka tidak kekurangan batu roh.

Setelah meninggalkan Dunia Vientiane, Huang Xiaolong melakukan perjalanan kecil ke Clear Spirit World untuk mengunjungi Ghost Manor Lord Gui Yue, dan sepenuhnya membersihkan Poison of Thousand Corpses dari tubuh Gui Yue dengan kekacauan kilat naga emas qi.

Setelah Poison of Thousand Corpses milik Gui Yue diselesaikan, pembudidayaannya yang telah terjebak di puncak akhir-Kesepuluh Orde Leluhur Dewa Alam selama bertahun-tahun, pasti bisa maju ke Alam Raja Dewa tak lama kemudian.

Terakhir kali Huang Xiaolong mampir ke Clear Spirit World untuk mengunjungi Gui Yue ketika dia dalam perjalanan ke Dunia Bela Diri Tinggi. Selama waktu itu, kultivasi Huang Xiaolong telah mencapai Alam Dewa Leluhur Orde Kedua, membius Gui Yue, tapi kali ini, kultivasi Huang Xiaolong memberi kejutan bagi Gui Yue - guncangan 'sengit' - Alam Dewa Leluhur Ordo Kesepuluh! Gui Yue terkejut dan tak bisa berkata-kata.

Setelah mengunjungi Tuan Gui Yue-nya, Huang Xiaolong membuat perhentian lagi di cabang Gerbang Keberuntungan Dunia Wilayah Hitam.

Meskipun Huang Xiaolong telah menghapus kultivasi Wang Yu selama kunjungan terakhirnya, penampilan Guo Gang telah mengganggu rencananya menjelajahi ingatan Wang Yu untuk keberadaan Sun Yi dan Fang Chu di Dunia surgawi.

Setiap hari Huang Xiaolong pergi tanpa membunuh Sun Yi dan Fang Chu mirip duri dalam hatinya.

Namun, ketika Huang Xiaolong mencapai cabang Gerbang Keberuntungan Dunia Wilayah Hitam, ia mengetahui bahwa Wang Yu dikeluarkan dari cabang Gerbang Keberuntungan Dunia Wilayah Hitam, setelah ia menghapus kultivasinya. Dari sana, Wang Yu hilang, dan tidak ada yang tahu keberadaannya.

Huang Xiaolong mencari Dunia Wilayah Hitam selama beberapa hari tetapi tidak menemukan petunjuk keberadaan Wang Yu, jadi pada akhirnya, dia menyerah dan melanjutkan ke markas Fortune Gate.

Berurusan dengan Sun Yi dan Fang Chu harus didorong kembali sampai setelah dia berhasil memasuki markas Fortune Gate.

Dia juga berencana untuk kembali ke Battlefield Iblis Ekstrateritorial untuk membuka Harta Karun Tianwu dan mencari aura nenek, setelah menjadi murid Istana Kaisar Fortune. Meskipun budidaya Medium Parasit Grandmist-nya telah meningkat selama bertahun-tahun, kemajuannya terlalu lambat untuk disukainya. Pada tingkat ini, siapa yang tahu kapan dia akan mencapai tahap ketiga dari Grandmist Parasitic Medium, karenanya, dia masih harus bergantung pada aura grandmist.

Jika keberuntungannya baik, memungkinkannya untuk menemukan aura grandmist ungu, maka tidak akan lama bagi Grandmist Parasitic Medium-nya untuk menembus ke tahap ketiga.

INVINCIBLE CONQUEROR  Chapter 1322 -...???Onde histórias criam vida. Descubra agora