Bab 1411

204 20 0
                                    

Huang Xiaolong mengangguk puas ketika Xu Baisheng memberitahunya bahwa mereka akan tiba di Royal Buddha Great Worlds dalam sepuluh hari atau lebih.

Huang Xiaolong memutuskan untuk memadatkan beberapa batu roh untuk biaya selama sisa waktu perjalanan ini. Sekarang setelah dia menerobos ke Alam Dewa Leluhur Ordo Kelima, dia mampu mengondensasi batu roh kelas delapan.

Dia berencana untuk mengkondensasi lebih sedikit batu roh kelas menengah delapan kalau-kalau dia akan menemukan Pellet Buddha Raja Dewa dalam pelelangan.

Tidak ada salahnya dipersiapkan lebih baik, meskipun Pelet Buddha dari Raja Dewa akan lebih murah dibandingkan Delapan Belas Buah surgawi Phoenix Putih, dan jumlah batu roh di dalam cincin spasialnya sudah cukup.

Selain itu, Huang Xiaolong berencana menggunakan dana tambahan ini untuk membeli beberapa ramuan herbal spiritual kekacauan kelas atas untuk memperbaiki beberapa pil spiritual kekacauan kelas atas.

Dia hampir selesai memurnikan roh Dewa Laut dari dalam Menara Laut. Dan meskipun dia memiliki cukup banyak ramuan spiritual kekacauan kelas atas di ruang Golden Dragon Lightning Pool, mereka tidak akan bertahan lama pada kecepatan konsumsi saat ini.

Huang Xiaolong perlu memperbaiki sejumlah besar pil spiritual kekacauan kelas atas, oleh karena itu, ia membutuhkan jumlah yang lebih besar dari ramuan spiritual kekacauan kelas atas.

Bagaimanapun, dia memiliki Pill Blending Tower; selama dia memiliki bahan alkimia yang cukup, dia tidak akan kekurangan pil spiritual kekacauan kelas atas. Lebih penting lagi, dia tidak perlu membuang waktu untuk memperbaiki mereka sendiri.

Dengan pemikiran yang melekat di benaknya, Huang Xiaolong sekali lagi kembali ke ruang budidaya nomor satu. Namun, kali ini dia akan menyingkat batu roh kelas delapan.

Dengan satu titik jarinya di udara, batu roh kelas delapan menengah jatuh dari kedalaman kekosongan, dan segera ruang budidaya nomor satu diisi dengan batu roh. Huang Xiaolong memasukkannya ke dalam Cincin Buddha Hantu, lalu melanjutkan untuk memadatkan lebih banyak batu roh.

Ketika ruang budidaya sekali lagi diisi dengan batu roh kelas delapan, Huang Xiaolong sekali lagi memasukkannya ke dalam Cincin Buddha Hantu, dan terus mengulangi proses ini beberapa kali, terlepas dari siang atau malam.

Dua minggu datang dan pergi begitu saja. . .

Huang Xiaolong sudah kehilangan hitungan berapa banyak batu roh yang telah dia simpan ke dalam Cincin Buddha Hantu selama waktu ini. Dia hanya tahu bahwa dia hampir memenuhi Cincin Buddha Hantu sampai penuh.

Huang Xiaolong berhenti memadatkan batu roh kira-kira setelah dua minggu. Dia melihat ke dalam Cincin Buddha Hantu-nya dan menggelengkan kepalanya karena itu membuatnya sadar bahwa dia perlu menegangkan kembali Cincin Buddha Hantu. Dia menyadari bahwa dia juga bisa menegur Godly Mt. Xumi bersama dengan Cincin Buddha Hantu.

Menurut pendapat Huang Xiaolong, Cincin Buddha Hantu dan Gunung surgawi. Nilai Xumi sedikit rendah. Cincin Buddha Hantu pernah menjadi milik Kepala Sekte Buddha Hantu dan dia hanya seorang kultivator Realm Dewa Leluhur tingkat tinggi di Kerajaan Dewa Leluhur Ordo Ketujuh. Pada kekuatannya saat ini, Huang Xiaolong percaya bahwa dia dapat secara signifikan meningkatkan tingkat Cincin Buddha Hantu dan Mt yang saleh. Xumi jika dia membesarkan mereka.

Huang Xiaolong merenungkan saat dia berjalan keluar dari ruang budidaya.

Xiang Xun, Xu Baisheng, Feng Er, Gui Yi, dan yang lainnya sudah menunggu di luar, begitu juga Xu Yong, Xu Jiang, dan Xu Shi.

Tapi Huang Xiaolong tidak melihat sapi kecil itu.

"Xiaoniu masih berkultivasi?" Huang Xiaolong bertanya dengan rasa ingin tahu.

INVINCIBLE CONQUEROR  Chapter 1322 -...???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang