Bab1331

205 18 0
                                    

Kelompok Huang Xiaolong hanya bisa menggunakan satu kata untuk menggambarkan Soulless Star - sunyi sepi!

Angin membawa rasa kesedihan ketika berhembus melewati mereka, dan hawa dingin merembes ke dalam tulang serta jiwa mereka.

"Ini adalah Angin Dingin Jiwa!" Sapi kecil itu melanjutkan dengan ekspresi serius, "Jika Angin Dingin Jiwa ini memasuki tubuh pembudidaya Realm Dewa Leluhur tingkat rendah, mereka akan mati dengan mengerikan dalam waktu satu jam, jika mereka tidak menerima perawatan segera. "

"Mengerikan, bagaimana?" Tanya Huang Xiaolong ingin tahu.

"Ketika mereka akan mati, tubuh baptis mereka akan hilang seolah dimakan oleh sesuatu, jiwa mereka akan berserakan, dan mereka akan mati dengan ekspresi kesakitan. Di atas itu, organ-organ internal mereka akan hancur total! "Sapi kecil itu menjelaskan tentang manfaat Huang Xiaolong.

Huang Xiaolong menghirup udara dingin.

Mengerikan! Angin Dingin yang Tak Bernyawa ini tidak hanya merusak daging, tetapi juga menelan ketuhanan seorang pembudidaya!

"Armor surgawi rata-rata dan godforce sama sekali tidak berguna untuk bertahan melawan Wind Frigid Jiwa. "Void setan binatang buas Xu Baisheng menyela." Tetapi Tuan memiliki Jubah Sihir Mata Air Kuning, oleh karena itu, tidak perlu takut dengan Angin Dingin Tak Bernyawa ini. "

Huang Xiaolong mengangguk dan dalam hati lega.

"Sebenarnya, bahkan tanpa Jubah Sihir Mata Air Kuning, kamu tidak perlu khawatir tentang Angin Dingin Tanpa Jiwa ini karena dewa agungmu dan Kolam Petir Naga Emas." Kata sapi kecil itu.

"The Golden Dragon Lightning Pool dapat mengusir Wind Frigid Jiwa?" Huang Xiaolong terkejut. Dia tidak menduga Golden Dragon Lightning Pool memiliki efek ini.

Sapi kecil itu memutar matanya ke arahnya, "Meskipun Wind Frigid yang Jiwa itu menakutkan, itu masih pucat dibandingkan dengan Golden Dragon Lightning Pool. Bagaimanapun, Golden Dragon Lightning Pool adalah salah satu dari sembilan kolam petir kekacauan besar. Aku Saya tidak begitu jelas tentang efek lain dari Golden Dragon Lightning Pool, tetapi Anda secara bertahap akan belajar seiring waktu bahwa itu adalah harta yang melebihi imajinasi Anda! "

Huang Xiaolong terpana mendengar kata-kata sapi kecil itu, dan dia mulai menantikan manfaat Kolam Naga Emas.

Beberapa saat kemudian, kelompok itu terbang melewati lapisan Wind Frigid Jiwa, ke Bintang Jiwa.

Untuk menguji kekuatan Golden Dragon Lightning Pool, Huang Xiaolong tidak memanggil Yellow Springs Magic Robe. Dia juga tidak menggunakan Armor surgawi Emasnya, atau pasukan baptisnya untuk memasang penghalang perlindungan; dia hanya membiarkan Wind Frigid Jiwa menyikat melewatinya.

Begitu Angin Dingin yang Tak Bernyawa memasuki tubuhnya, lolongan hantu menggetarkan benaknya. Pada saat yang sama, ia merasakan sakit di organ-organ dalamnya.

Efek ini mengejutkan Huang Xiaolong.

Physique True Dragon-nya lebih kuat dari yang dia bayangkan, namun Wind Frigid yang Jiwa benar-benar memengaruhi Fisik Naga Sejati-nya dengan jahat!

Detik berikutnya, aliran energi cahaya kekacauan melonjak dari antara alis Huang Xiaolong ke setiap bagian tubuhnya. Di mana pun energi petir kekacauan mencapai, efek berbahaya Windless Frigid Wind menghilang!

Itu bahkan lebih mengejutkan bahwa selain meniadakan efek berbahaya Soulless Frigid Wind, kekacauan energi Golden Dragon Lightning Pool juga menghamburkan Soul Frigid Wind memasuki tubuh Huang Xiaolong, dan mengubahnya menjadi semacam energi alami; ini kemudian diserap oleh Huang Xiaolong.

INVINCIBLE CONQUEROR  Chapter 1322 -...???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang