Bab 1458

147 16 0
                                    

Saat memasuki ruang ujian, Fang Gan dan kelompoknya menemukan bahwa Kepala Balai Masters Zhao Lei juga hadir, dikelompokkan bersama dengan Gongsun Chi, Zhang Dong, dan yang lainnya. Mereka semua menatap cermin giok di depan mereka.

Kelompok Fang Gan terkejut melihat Zhao Lei dan mereka menyadari bahwa dia telah tiba lebih awal dari mereka.

Mungkinkah dia ada di sini untuk murid yang sama, Huang Xiaolong?

"Kepala Sekte!

"Leluhur Li Shan!"

Beberapa Hall Hall tercengang ketika mereka melihat Fang Fan, Li Shan, dan yang lainnya hadir di ruang ujian. Zhao Lei, Hall Masters, Grand Elders, dan Elders dengan cepat berlutut dengan hormat.

Fang Gan mengangguk pada semua orang dan menyuruh mereka berdiri dari lantai. Dia kemudian menoleh ke Zhao Lei dan berkata, "Saya tidak berharap melihat Anda di sini. "

Meskipun Fang Gan adalah Kaisar Keberuntungan saat ini, ia telah diterima di Istana Kaisar Keberuntungan dalam jumlah yang sama dengan Zhao Lei, dan mereka berdua tetap berteman baik sejak saat itu, mengalami hidup dan mati bersama.

Zhao Lei menyeringai ketika menanggapi Fang Gan, "Saya sudah di sini untuk sementara waktu sekarang. Anda satu langkah terlambat. Huang Xiaolong baru saja mengalahkan Liu Qin, dan Anda melewatkan bagian yang menarik. "

Fang Gan, Li Shan, Zhou Chen, dan Chen Yirong dengan sadar bertukar pandang secara rahasia. Keempat melangkah menuju bagian paling tengah dari giok cermin.

"Berapa banyak gerakan yang digunakan Huang Xiaolong untuk mengalahkan Liu Qin? Seratus? Atau dua ratus? " Fang Gan dengan santai bertanya pada Zhao Lei saat dia berjalan menuju cermin jades.

Zhao Lei tertawa terbahak-bahak mendengar pertanyaan Fang Gan.

"Kamu sudah salah menebak kali ini. " Zhao Lei berkata dengan santai.

"Ei, terlalu banyak? Apakah itu, mungkin, lima puluh gerakan? " Fang Gan terkejut. Li Shan, Zhou Chen, dan Chen Yirong juga memandang Zhao Lei, menunggu jawabannya.

Zhao Lei tidak bisa menahan gelombang tawa lain sebelum berkata, "Lima puluh bergerak? Anda, sejauh ini, meremehkan Huang Xiaolong! Dia hanya menggunakan satu gerakan! " Zhao Lei menggeliat satu jari untuk menekankan kata-katanya.

Satu langkah!

Fang Gan, Li Shan, Zhou Chen, dan Chen Yirong tercengang. Setelah beberapa saat, salah satu dari mereka berteriak, "Apa? Satu langkah! " Ketidakpercayaan terlihat jelas di wajah mereka.

Nyata?!

Sebuah puncak awal Ordo Kesepuluh Kesepuluh Dewa Realm telah mengalahkan seorang penguasa Kerajaan Orde Pertama pertama dengan satu gerakan ?!

Mereka berempat merasa seperti mereka telah mendengar sesuatu yang konyol.

Namun, mereka tahu bahwa Zhao Lei tidak pernah berbohong.

Melihat ekspresi pada Fang Gan dan beberapa wajah Leluhur, Zhao Lei tertawa kecil. " Itu sebabnya saya mengatakan bahwa Anda terlalu meremehkan Huang Xiaolong. "Ada antisipasi dalam suaranya saat dia melanjutkan," Tapi anak ini pasti akan berhadapan dengan Fu Feiyu. Siapa tahu, itu bisa lebih mengasyikkan daripada pertarungannya dengan Liu Qin! "

Fang Gan, Li Shan, Zhou Chen, dan Chen Yirong masing-masing memiliki keraguan mereka sendiri.

"Satu langkah!" Ada gelombang kejutan besar di hati Fang Gan. Pandangannya tertuju pada sosok Huang Xiaolong di permukaan giok cermin.

"Bisakah ketuhanan Huang Xiaolong menjadi kaisar peringkat lima Elemen Ketuhanan yang sangat tinggi?" Zhou Chen bertanya dengan curiga beberapa saat kemudian.

INVINCIBLE CONQUEROR  Chapter 1322 -...???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang