Bab 1470

152 12 0
                                    

Bab 1470: Sepasang Sempurna

Tubuh Zhao Lei memancarkan udara dingin.

Sebelum ini, dia telah menutup satu mata untuk sebagian besar hal yang telah dilakukan Yan Ying demi Leluhur Zhou Chen, tapi sekarang, dukun ini sebenarnya berani menganiaya murid pribadinya. Ini adalah batas untuk menguji kesabarannya dan dia tidak akan memberi wajah Leluhur Zhou Chen lagi.

"Apa yang dikatakan Xiaolong tentang ini?" Zhao Lei bertanya.

Chen Hao dengan hormat menjawab, "Saudara Muda mengatakan bahwa istana budidaya Taman Harimau Naga cukup baik untuknya, dan dia tidak ingin menyusahkan Tuan atas masalah kecil seperti itu. "

Senyum puas muncul di mulut Zhao Lei, mengurangi beberapa es yang dipancarkannya. Zhao Lei sangat senang mengetahui bahwa murid barunya memperhatikan Guru. Penilaiannya telah terbukti benar dalam menerima Huang Xiaolong sebagai muridnya.

"Tuan, masalah ini, bagaimana menurutmu?" Chen Hao bertanya.

"Baiklah, lihat tugasmu, aku tahu apa yang harus dilakukan. " Zhao Lei berkata dengan nada serius.

"Ya tuan . " Chen Hao mundur dengan hormat.

......

Di sisi lain Istana Kaisar Keberuntungan, Fang Gan, Zhou Chen, Li Shan, dan Chen Yirong kembali ke Kerajaan surgawi Fortune setelah memimpin Sun Shihai dan Peng Xiao dari Supreme Harmony Hall.

Serupa dengan Fortune Divine Kingdom cabang Vientiane World Fortune Gate, ada juga Fortune Divine Kingdom di Fortune Emperor Palace.

Tak perlu dikatakan, Kerajaan surgawi Kerajaan Fortune Emperor Palace berada pada tingkat beberapa kali lebih tinggi dari Kerajaan surgawi Fortune cabang Fortune Gate.

Orang bisa melihat gumpalan samar energi spiritual kekacauan di dalam Kerajaan surgawi Kerajaan Fortune Emperor Palace!

Tingkat energi spiritual kekacauan murni ini bisa membawa manfaat yang tak terbayangkan bagi murid biasa jika mereka hanya bisa mengendusnya.

Selain itu, terjalin di antara kekacauan energi spiritual adalah energi kekayaan berlimpah yang kualitasnya jauh lebih tinggi daripada energi kekayaan dalam Buah Divine Divine.

Di aula utama Kerajaan Kerajaan surgawi, Zhou Chen, Li Shan, dan yang lainnya tersenyum penuh arti ketika mereka melihat Sun Shihai dan Peng Xiao.

"Shihai, Tuan tidak punya banyak hal untuk diberikan kepadamu, jadi aku akan memberimu Tombak Pemecah Naga ini sebagai hadiah magang. " Zhou Chen berkata sambil mengeluarkan tombak panjang.

Di permukaan tombak adalah lambang surga yang melahap binatang buas yang sangat seperti kehidupan.

Sebenarnya, lambang itu mewakili surga kekacauan yang sebenarnya yang melahap jiwa binatang buas yang disegel di dalam tombak oleh sejumlah besar pasukan dewa.

Saat tombak muncul, ada riak di ruang sekitarnya.

"Apakah ini-!" Sun Shihai sangat gembira dan gembira, "Senjata spiritual kelas menengah kelas bawah ?!"

Zhou Chen menganggukkan kepalanya dengan senyum puas, "Benar, Tombak Pemecah Naga ini adalah senjata spiritual kelas menengah yang kelas bawah. Tubuh tombak ditempa dari berbagai bijih dan baja langka yang saya temukan di Dunia surgawi. Puluhan ribu tahun yang lalu, saya berburu dan membunuh binatang buas surga yang kacau, sebelum menyegel jiwanya di dalam Tombak Pemecah Naga ini. Binatang buas surga memiliki kemampuan bawaan untuk melahap surga; dengan satu tusukan tombak ini, bahkan naga surgawi primordial bisa dimakan! "

Chen Yirong yang duduk di samping tertawa, "Tombak Pemecah Naga ini telah menjadi harta kesayangan Tuanmu. Tuanmu menghabiskan beberapa juta tahun untuk memalsunya dengan sempurna, karena itu, kamu harus menghargai hadiah ini dari Tuanmu.

INVINCIBLE CONQUEROR  Chapter 1322 -...???Where stories live. Discover now