Bab 1428

185 19 0
                                    

Beberapa bulan berlalu dalam sekejap mata.

Huang Xiaolong dan tiga avatarnya selesai memperbaiki Pasta Dewa Realm Buddha Raja Orde Ketiga awal, dan energi Buddhisme mengalir deras di dalam tubuh mereka.

Huang Xiaolong terus memperbaiki bagian kedua Pasta Buddha.

Dia memilih untuk memperbaiki Pasta Ordo Realm Buddha Raja Ketujuh yang sebelumnya. Setelah dia selesai memperbaiki semua Pasta Buddha Realm Orde Ketujuh Raja Realm Ketujuh, dia pindah ke Ordo Ketujuh pertengahan, kemudian Orde-7 Ketujuh Raja Dewa Realm Buddha Orde Ketujuh.

Momentumnya tumbuh secara signifikan dari hari ke hari saat Dewa Raja Realm Buddha Tingkat Tinggi menghilang dari dunia satu demi satu. Energi Buddhisme yang kuat memenuhi seluruh ruang budidaya, menerangi ruangan dengan pencahayaan emas.

Sementara Huang Xiaolong memperbaiki Pasta Buddha Raja Dewa, kekacauan petir qi dari kekacauan Golden Dragon Lightning Pool melunakkan dan memperkuat fisik dan ketuhanannya.

Keempat api surgawi bersinar terang di dalam tubuh Huang Xiaolong saat energi spiritual kekacauan jatuh dari kehampaan.

Di bagian atas kesadaran Huang Xiaolong, Moon Jade Heavenly Spiral Shell memancarkan esensi sinar bulan keperakan yang jatuh pada tiga godhead tertinggi, memelihara tiga ketuhanan dan jiwanya, memperkuat mereka.

. . .

Hari-hari berlalu.

Kapal Terbang Hiu Naga terus melaju melalui ruang angkasa, melewati berbagai permukaan dunia saat Huang Xiaolong dan kelompoknya melakukan perjalanan kembali ke Dunia Vientiane.

Perjalanan berjalan dengan lancar.

Saat Huang Xiaolong dan yang lainnya masing-masing berkultivasi di dalam ruang budidaya, empat tahun berlalu dalam sekejap mata.

Empat tahun kemudian, di suatu tempat di dalam permukaan Dunia Vientiane, riak-riak melambai di udara ketika celah angkasa muncul seolah-olah terkoyak oleh sesuatu, dan ann kapal terbang besar muncul dari kehampaan.

Pintu kapal terbang terbuka dan sekelompok orang keluar. Kelompok ini terdiri dari Huang Xiaolong, sapi kecil, Xiang Xun, Xu Baisheng, Feng Er dan yang lainnya yang telah kembali dari Royal Buddha Great Worlds.

Matahari bersinar terang pada saat ini.

Awan putih halus itu mengambang diam-diam tinggi di langit, dan sinar matahari yang bersinar menyinari beberapa ratus li Vientiane World. Perasaan damai mengisi dada Huang Xiaolong melihat pemandangan ini. Dia meregangkan tubuh dan mengambil napas dalam-dalam, dengan semua pori-porinya berteriak, “Aku akhirnya kembali!”

Bagi Huang Xiaolong, permukaan Dunia Vientiane adalah rumahnya di Dunia surgawi, oleh karena itu, perasaan kembali ke rumah sangat baik.

“Tuan, apakah kita kembali ke Fortune Gate sekarang?” Xiang Xun bertanya.

Huang Xiaolong baru saja akan mengatakan sesuatu ketika ekspresinya berubah sangat tiba-tiba. Dia melihat sekeliling tanah di sekitarnya dan berkata, “Kita berada di atas Pulau Cloud Green ?!”

Green Cloud Island, adalah tempat di mana Huang Xiaolong tiba ketika dia pertama kali naik ke Dunia surgawi.

“Itu adalah Pulau Cloud Green. Apakah Tuan ingin pergi dan melihatnya? ” Feng Er bertanya. Feng Er, Gui Yi, Gui Er, dan Gui San tahu bahwa kekuatan pertama Huang Xiaolong telah masuk adalah Sekte Dewa Barbar, oleh karena itu, Sekte Dewa Barbar memiliki tempat khusus di hati Huang Xiaolong.

Huang Xiaolong mengangguk dan membuat suara ‘en’ setuju. “Karena kita sudah berada di Green Cloud Island, mungkin sebaiknya kita melihatnya. ” Dia memasukkan Dragon Shark Flying Ship ke ruang kekacauan Golden Dragon Lightning Pool.

INVINCIBLE CONQUEROR  Chapter 1322 -...???Where stories live. Discover now