Bab 1379

187 20 0
                                    

Huang Xiaolong memerintahkan Xiang Xun, "Bunuh!" Gajah surgawi Xiang Xun tidak ragu-ragu dan menyerang; dia meraung, dan gelombang suara yang kuat menembus langit ketika dia mengangkat kaki depan dan menginjak ke utusan khusus Nine Dragons Emperor Palace.

Utusan khusus Sembilan Naga Kaisar Istana pucat seperti kaki gajah surgawi Xiang Xun akan menghancurkannya. Keputusasaan memenuhi hatinya ketika dia menemukan dia tidak bisa bergerak satu inci pun di bawah penindasan Xiang Xun yang luar biasa.

Apakah dia akan mati?

Semua orang yakin bahwa utusan khusus Sembilan Naga Kaisar Istana akan mati, tetapi sinar cahaya pedang membagi kekosongan dan bersiul menuju gajah surgawi Xiang Xun melintasi ruang. Pemandangan ini mirip dengan waktu ketika utusan khusus Sembilan Naga Kaisar Istana telah menebas pisaunya di Huang Xiaolong.

Namun, qi pedang yang masuk ini seratus kali, tidak, seribu kali lebih kuat dari serangan utusan khusus Sembilan Naga Kaisar Istana!

Suara dengungan dari blade qi dapat terdengar di setiap sudut Fortune Mainland, dan rasanya seperti Fortune Mainland dapat dipecah menjadi dua karena qi blade yang kuat ini.

Ei!

Gajah surgawi Xiang Xun terkejut. Serangan mendadak ini tidak menyisakan waktu baginya untuk berurusan dengan utusan khusus Istana Sembilan Naga, karena itu ia membalikkan kakinya ke arah serangan yang masuk dan menginjak pisau qi.

Godforce-nya melonjak keluar dari kakinya seperti sinar matahari hitam yang berseri-seri.

Ketika Xiang Xun dan blade qi bertabrakan, ledakan keras berturut-turut bergema di udara.

Kaki Xiang Xun memblokir qi blade yang membelah horizon. Pada saat tabrakan, qi blade hancur tanpa perlawanan terhadap puing-puing.

"PERGILAH-!"

Sesosok terbang keluar dari kehampaan, lebih cepat dari kilat dan mencapai utusan khusus Sembilan Naga Kaisar. Dia meraih utusan khusus Sembilan Naga Kaisar Istana di satu tangan, sementara Feng Yingying di tangan lain. Dalam sepersekian detik, ketiganya berbalik dan melarikan diri.

"Mau lari?" Gajah surgawi, Xiang Xun, mendengus dingin saat sinar dingin berkedip di matanya.

"Neraka yang tak terbatas; tiada akhir untuk lautan penderitaan! "

Detik berikutnya, cahaya gelap meledak dari tubuh Xiang Xun, dan pasukannya yang kuat dan tak berujung berubah menjadi lautan pahit hitam tak berujung yang merambah langit dan bumi.

"Blade Menghancurkan Seribu Alam!"

Sosok itu mengangkat pisau besar yang lebih besar dan lebih kuat daripada utusan khusus Raja Naga Sembilan Naga Agung. Tubuh pedang besar itu sepertinya adalah kombinasi dari sepuluh ribu bilah surgawi; dengan satu tebasan pedang, ratusan dan ribuan lampu pedang terbang langsung ke laut pahit Xiang Xun.

Gemuruh!

Gelombang tinggi bergolak saat keretakan abyssal muncul di laut pahit yang hitam.

Namun, kekuatan rebound laut pahit melanda utusan khusus Sembilan Naga Kaisar dan Feng Yingying begitu keras sehingga mereka muntah seteguk darah.

Sementara celah-celah di laut pahit membaik, sosok yang melompat keluar dari kehampaan sebelumnya melarikan diri dengan utusan khusus dan Feng Yingying.

"Laut Penderitaan Menelan Surga!" Xiang Xun berteriak, kaki depannya melambai di udara.

Lautan Penderitaan Neraka berubah menjadi lubang hitam raksasa yang mengejar tiga sosok yang melarikan diri.

INVINCIBLE CONQUEROR  Chapter 1322 -...???Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt