Bab 1375

187 18 0
                                    

Bab 1375: Mengapa Seperti Ini?



"Kamu kamu kamu-!" Suara Black Ice Ancestor bergetar, dan wajahnya sepucat seseorang yang mungkin telah berendam di air selama beberapa tahun.

Dia berasumsi bahwa binatang iblis batal Xu Baisheng adalah Alam Dewa Leluhur Orde Kesepuluh akhir seperti Gui Yi. Tapi sekarang, dia sadar betapa salahnya dia!

Zhu Yi juga memiliki ekspresi jelek di wajahnya, dan ada kepakan panik di hatinya.

Feng Yingying terkejut ketika dia melihat binatang setan batal Xu Baisheng, dan dia dalam hati mencoba menebak kekuatannya ... Orde Kedua Raja Dewa Realm? Atau Dewa Raja Realm Orde Dua, mungkin Dewa Raja Realm Orde Dua ?!

Ini, makhluk berwarna arang yang terlihat menggemaskan ini sebenarnya adalah master Realm Raja Dewa Orde Dua!

Sebenarnya ada binatang Second Order God King Realm di sisi Huang Xiaolong ?!

Bagaimana?!

Feng Yingying menggelengkan kepalanya, tidak bisa menerima kebenaran ini.

Pada saat ini, Feng Yingying menyadari bahwa Huang Xiaolong tidak bergantung pada Alis Emas, Pisau Darah, atau di Gerbang Keberuntungan Dunia Vientiane, tetapi pada binatang Kerajaan Dewa Orde Dua!

Void iblis binatang Xu Baisheng merasa sedikit malu berada di pusat perhatian semua orang, dan menggaruk kepalanya sambil berkata, "Jangan lihat aku seperti ini, wajahku akan memerah. "

Semua orang hampir jatuh ke tanah karena kata-katanya.

Mata beku Huang Xiaolong tertuju pada Feng Yingying dan kelompok suku laut lainnya.

Gajah surgawi Xiang Xun masih berada di dalam Istana Salju Brimming, saat ia membantu sapi kecil itu untuk menekan roh jahat di dalam tubuh Li Lu. Namun, dengan Orde Ketiga Raja Dewa Realm akhir Xu Baisheng sekitar, itu sudah cukup untuk membunuh kelompok seluruh suku laut.

Huang Xiaolong mencibir ketika dia mendeteksi kepanikan yang cepat berlalu dan ketakutan atas wajah Leluhur Keluarga Guo Da. 'Tujuh tuan Realm Raja Dewa yang hebat? Hanya tujuh orang yang baru saja menerobos ke Real Order First God King Realm mengancamnya dan Gerbang Keberuntungan. Bahkan jika ketujuh dari mereka adalah untuk menggabungkan kekuatan mereka, mereka masih belum cukup untuk bertarung melawan binatang setan batal Xu Baisheng. '

Itu akan menjadi skenario yang berbeda jika Feng Jingxi, Guo Da, dan lima Leluhur lainnya akan menjadi tuan-tuan akhir Real God. Dalam situasi itu, mereka bisa bertarung melawan Xu Baisheng dengan menggabungkan kekuatan mereka.

"Membunuh mereka!" Huang Xiaolong memerintahkan Xu Baisheng saat dia menunjuk Leluhur Keluarga Guo Guo Da dan Patriark Guo Shi.

Murid Leluhur Keluarga Guo, Guo Da dan murid Patriark Guo Shi melebar ketakutan ketika mereka mendengar perintah Huang Xiaolong.

Void iblis binatang Xu Baisheng dengan hormat menurut dan melompat langsung ke Guo Da dan Guo Shi.

"Leluhur dan Leluhur, bergandengan tangan untuk membentuk Formasi Binatang Surgawi Dewa Laut!" Feng Yingying berteriak mendesak.

Formasi Binatang Surgawi Dewa Laut adalah salah satu warisan suku laut dari zaman kuno. Semakin kuat orang-orang membentuk Formasi Binatang Surgawi Dewa Laut, sinergi kekuatan mereka sangat meningkatkan kekuatan formasi.

Leluhur Keluarga Guo, Guo Da segera berdiri di tengah, sementara Leluhur dan Leluhur suku laut lainnya mendirikan beberapa lapisan lingkaran di sekitar Guo Da untuk membentuk Formasi Binatang Surgawi Binatang Dewa Laut.

Gelombang godforce bergegas ke Lautan Formasi Binatang Surgawi Dewa dari Leluhur dan Leluhur suku laut ini, melemparkan bayangan di atas langit.

Gambar nyata dari berbagai binatang suci muncul ke langit yang tinggi.

INVINCIBLE CONQUEROR  Chapter 1322 -...???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang