Bab 1436

152 16 0
                                    

Bab 1436: Ayo Berdebat

Kerajaan Dewa Leluhur Ordo Ketujuh?

Huang Xiaolong menangis sebentar, tetapi dengan cepat menganggukkan kepalanya. “Itu juga tidak akurat. ”

Li Lu dan Yao Chi sangat senang mendengar bahwa Huang Xiaolong telah menerobos ke Alam Dewa Leluhur Ordo Ketujuh.

Huang Xiaolong sedikit terdiam melihat tingkat kebahagiaan mereka. Apakah mereka perlu sangat senang mendengar bahwa ia telah menerobos ke Alam Dewa Leluhur Ordo Ketujuh?

Beberapa saat kemudian, Huang Xiaolong mulai membantu Li Lu untuk menyelesaikan mimpi buruk jahat kuno di dalam tubuhnya menggunakan kekacauan Golden Dragon Lightning Pool. Jika kultivasi Huang Xiaolong hanya di Alam Dewa Leluhur Ordo Ketujuh, itu akan membuatnya cukup upaya untuk menyelesaikan jiwa malam jahat, tapi dengan Dewa Alam Leluhur Ordo Kedelapan Leluhur Huang Xiaolong saat ini, ia benar-benar memusnahkan jiwa mimpi buruk jahat kuno dalam waktu kurang dari setengah jam.

Huang Xiaolong dalam hati menghela nafas lega ketika dia melihat Li Lu diikat dalam lingkaran cahaya saat dia duduk bermeditasi. Dia meninggalkan ruangan tanpa mengganggunya.

Setelah jiwa mimpi buruk jahat terbunuh, itu telah berubah menjadi sumber energi murni yang luas, sehingga akan membutuhkan waktu bagi Li Lu untuk memurnikan dan menyerap jumlah energi murni ini.

Ketika memurnikan energi murni jiwa mimpi buruk jahat, Li Lu juga akan mampu menyerap dua Pelet Buddha Raja Dewa dari waktu ke waktu, dan kultivasinya akan mencapai ketinggian baru setelah menyerap semua energi ini.

Saat ini, kultivasi Li Lu berada di Realm Orde Kuno Dewa Kuno, tetapi pada saat ia akan menyerap Pelet Buddha Raja Dewa dan energi jiwa mimpi buruk jahat, ia kemungkinan besar akan maju ke Alam Dewa Leluhur Orde Pertama.

Sebelum meninggalkan ruangan, Huang Xiaolong meletakkan formasi pengumpulan energi spiritual di sekitar Li Lu untuk meningkatkan kecepatannya dan memperlancar prosesnya dalam menyempurnakan Pelet Buddha Raja Dewa dan energi jiwa mimpi buruk jahat.

“Xiaolong, bagaimana kabar Adik Li Lu?” Yao Chi sedang menunggu di luar ruangan. Ketika dia melihat Huang Xiaolong, dia segera mendekatinya dan bertanya tentang Li Lu.

Huang Xiaolong memberinya senyum meyakinkan. “Dengan suamimu di sini, tentu saja, tidak ada masalah. ”

Yao Chi lega mendengar kata-katanya, tetapi kemudian meludah dengan jijik, “Hmm, siapa istrimu?”

Huang Xiaolong menatapnya saat sudut mulutnya melengkung ke senyum jahat.

Melihat senyum jahat Huang Xiaolong, jantungnya mulai berdetak kencang, dan pipinya memerah. Selanjutnya, Huang Xiaolong mendengar suaranya yang tergagap, “K-kamu, apa yang kamu lakukan menatapku seperti itu …”

“Yao Chi wifey, sudah lama sejak kita melakukan itu …” Huang Xiaolong tertawa pelan.

Yao Chi memerah sampai ke lehernya. Dia tiba-tiba berbalik untuk pergi, menyatakan dengan bingung, “Aku akan berkultivasi. ”

Huang Xiaolong cepat mengikutinya dan berkata, “Aku akan pergi berkultivasi denganmu!”

“Siapa yang mau berkultivasi bersama denganmu!”

“Tapi aku ingin berkultivasi bersama denganmu!”

“Ah tidak-!!”

……

Kali ini, ‘durasi kultivasi’ lebih lama dari biasanya.

Begitu lama, sehingga memecahkan rekor sebelumnya.

INVINCIBLE CONQUEROR  Chapter 1322 -...???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang