Bab 1389

210 20 0
                                    

Adapun bagian bawah dari Blood Eye Devil Stele, Huang Xiaolong berencana untuk mencarinya setelah memasuki markas Fortune Gate.

Huang Xiaolong mendapatkan lokasi yang kasar untuk bagian bawah Blood Eye Devil Stele sambil memperbaiki bagian atasnya. Tapi karena itu adalah perkiraan kasar dari lokasi, dia tahu bahwa itu akan terbukti menjadi proses yang memakan waktu dan sulit untuk mencari bagian bawah Blood Eye Devil Stele.

Selain itu, tempat yang disebut Floating Twilight Land di mana bagian bawah Blood Eye Devil Stele berada adalah tanah yang berbahaya. Pada kekuatan Huang Xiaolong saat ini, bergegas ke sana dengan ceroboh hanya akan berarti kematian.

Dalam beberapa tahun terakhir, Huang Xiaolong mendapatkan lebih banyak kenangan dari Moon Jade Heavenly Spiral Shell saat budidayanya meningkat. Dia telah belajar dari ingatan ini bahwa harta tak ternilai Kaisar Surgawi Kuno, Pengadilan Surgawi Kuno telah jatuh ke kedalaman Iblis Abyss!

Dengan demikian, Huang Xiaolong setengah menyerah untuk mendapatkan tangannya di Pengadilan Surgawi Kuno. Atau setidaknya, dia tidak bisa memikirkannya sampai kultivasinya melebihi Dewa Raja Realm karena bahkan penguasa Dewa Raja Realm tingkat tinggi tidak dapat menjamin hidupnya sendiri di kedalaman Jurang Iblis.

...

Beberapa bulan kemudian. . .

Sebuah kapal terbang besar menghancurkan ruang angkasa Dunia surgawi yang luas saat melaju ke depan dengan kecepatan yang mengkhawatirkan. Meskipun kecepatan kapal terbang yang sangat besar itu mengejutkan, sama sekali tidak menimbulkan riak di angkasa.

Kapal terbang yang sangat besar ini tidak lain adalah Kapal Terbang Raksasa Hiu Huang Xiaolong.

Kapal Terbang Hiu Raksasa itu mirip dengan hiu raksasa kuno yang berenang di laut saat melaju melintasi ruang angkasa, dan itu memancarkan pola cahaya biru lembut seperti riak air. Pola cahaya biru lembut ini hanya terlihat dalam radius beberapa ratus meter.

Kepala Kapal Terbang Raksasa Hiu sebenarnya adalah aula yang luas, dan di tengah aula adalah kontrol kapal terbang serta formasi pertahanan dan serangan kapal terbang. Gajah surgawi, Xiang Xun dan binatang setan batal, Xu Baisheng mengelola kontrol kapal terbang, dan Kapal Terbang Hiu Raksasa terbang ke depan dengan lancar meskipun kecepatan.

Kapal terbang kekacauan kelas atas seperti Giant Shark Flying Ship mengkonsumsi sejumlah besar batu roh setiap hari, dan dibutuhkan setidaknya batu roh kelas tujuh untuk mengaktifkannya.

Namun, Huang Xiaolong memiliki banyak batu roh kelas tujuh, karena ia telah memperoleh sejumlah besar dari mereka dari Treasure Archdevil Yellow Springs, perbendaharaan Pasir Gelombang Sekte, serta perbendaharaan dua belas keluarga suku laut. .

Selain itu, Huang Xiaolong mampu mengembun batu roh kelas tujuh tinggi setelah maju ke Alam Dewa Leluhur, sehingga ia bahkan lebih khawatir tentang kekurangan batu roh kelas tujuh.

Di kedua sisi Kapal Raksasa Hiu Terbang adalah berbagai ruang budidaya.

Setiap ruang budidaya sekitar sepuluh meter persegi, masing-masing kamar bertuliskan formasi pengumpulan energi spiritual suku laut. Pembentukan pengumpulan energi spiritual ini cukup canggih, dan bahkan Huang Xiaolong merasa bahwa efek berkultivasi di dalam ruang budidaya ini tiga hingga empat kali lebih cepat.

Huang Xiaolong, sapi kecil, Feng Er, dan yang lainnya sedang bercocok tanam di dalam ruang budidaya ini.

Huang Xiaolong berada di dalam kamar nomor satu dan duduk bersila di pusat formasi pengumpulan energi spiritual ruang kultivasi. Dia menggunakan batu roh kelas tujuh untuk mengaktifkan formasi pengumpulan energi spiritual, dan energi spiritual mengalir dari keempat arah.

INVINCIBLE CONQUEROR  Chapter 1322 -...???Where stories live. Discover now