Bab1329

193 22 0
                                    

Setengah jam telah berlalu, tetapi ruang kolam kekacauan masih menyusut dalam ukuran.

Ketika ruang kolam petir kekacauan terus menyusut, semua orang sekarang bisa melihat ujung kolam yang mereka tidak bisa melihat pada awalnya.

Tepi ruang petir kekacauan adalah penghalang petir yang terbentuk dari banyak simbol berwarna emas. Bahkan pada titik ini, tidak ada dari mereka yang tahu seberapa tebal atau seberapa tinggi penghalang petir ini.

Feng Er, Xu Baisheng dan yang lainnya sedikit memucat ketika mereka merasakan kekuatan petir yang menakutkan dan destruktif penghalang, sementara mereka menyaksikan penghalang petir kekacauan semakin kecil dan semakin dekat dengan mereka.

Setelah menghabiskan lebih dari satu dekade budidaya terfokus dan pemulihan di ruang kolam kekacauan, kekuatan setan binatang Xu Baisheng telah melebihi kekuatan Feng Er, kembali ke kekuatan puncaknya sebelum ia dipenjara di Gunung Penjara Iblis.

Sayangnya, saat dia menghadapi penghalang petir yang kacau, dia bahkan tidak bisa membangkitkan pikiran perlawanan. Meskipun dia telah kembali ke kekuatan puncaknya, dia merasa sekecil semut.

Xu Baisheng tidak ragu sedikit pun bahwa jika dia akan disambar oleh penghalang kilat kekacauan ini, dia akan dihancurkan menjadi debu untuk dilupakan selamanya.

Semua orang merasakan bahaya yang luar biasa ketika mereka terus menyaksikan kilat kekacauan yang menyusut.

Sepuluh ribu li!

Delapan ribu li!

Tujuh ribu li!

Lima ribu, empat ribu, tiga ribu, seribu, beberapa ratus li, selusin li ...!

Kurang dari sepuluh li!

Penghalang petir kekacauan itu mirip dengan dewa petir yang sangat kuat dengan garis-garis petir yang kasar mencambuk mereka

Semua orang melompat dan melompat berulang kali dengan ketakutan.

Namun, penghalang kilat mendekati mereka dari segala arah. Tidak ada tempat tersisa bagi mereka untuk bersembunyi atau melarikan diri.

"Jangan takut. '' Suara Huang Xiaolong tiba-tiba terdengar di telinga mereka.

Feng Er dan yang lainnya mengerjap sebentar karena kata-kata Huang Xiaolong. Detik berikutnya, mereka menyaksikan ruang kolam chaos berubah menjadi simbol petir emas yang terbang ke dahi Huang Xiaolong. Simbol kilat emas muncul di antara alisnya, dan pada saat yang sama, tubuhnya bermandikan kilatan keemasan kilat.

Semua orang melihat sekeliling mereka; energi petir, qi setan, qi kematian, dan qi jahat mengambang di udara. Di bawah mereka ada daratan. Ini adalah Lightning Pool Mainland tempat mereka sebelumnya.

Kembali ke luar, semua orang berseri-seri dengan sukacita, tetapi pada saat yang sama, ada perasaan kehilangan.

Huang Xiaolong melihat Fisik Naga Sejati-nya yang diciptakan kembali oleh cairan petir emas. Tinjunya mengepal ketika dia menikmati pertahanan dan kekuatan yang menakutkan di otot-ototnya. Dia meninju ke arah pegunungan dengan menggunakan semua kekuatan fisiknya.

Barisan pegunungan beberapa juta li yang telah ada selama jutaan tahun yang tidak diketahui tiba-tiba meledak menjadi potongan-potongan batu, dan direduksi menjadi tanah datar. Energi petir naik dari tanah dengan intensitas yang mencengangkan.

Semua orang menghirup udara dingin ketika mereka menyaksikan ini.

Gunung-gunung di Lightning Pool Daratan dihancurkan oleh energi petir selama jutaan tahun, karenanya, mereka hampir tidak bisa ditembus. Pukulan kekuatan penuh dari master Realm Dewa Leluhur Orde Pertama hanya akan memecahkan beberapa keping kerikil. Tapi sekarang, Huang Xiaolong telah menghancurkan seluruh pegunungan. Apa kekuatan pukulan dua tinju Huang Xiaolong ?!

INVINCIBLE CONQUEROR  Chapter 1322 -...???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang