Bab 1363

178 21 0
                                    

Tapi bagaimana kita bisa berdiri dan menyaksikan Li Lu menghabiskan sisa hidupnya dalam keadaan koma ?!" Kata Blood Knife Ancestor dengan termenung.

Sebenarnya, Leluhur Alis Emas merasa sama tertekannya.

Hanya berdasarkan pada ketuhanan dan bakat, Li Lu adalah orang jenius nomor satu Dunia Gerbang Vientiane mereka.

Jika Li Lu mati karena ini, itu akan menjadi kerugian besar bagi Gerbang Keberuntungan Dunia Vientiane!

Lebih penting lagi, murid kesayangan mereka Xiaolong memiliki perasaan yang mendalam terhadap Li Lu. Jika Li Lu terus dalam keadaan koma, itu akan menjadi pukulan besar baginya.

"Mungkin, artefak Fortune Divine markas besar Fortune Gate kami bisa menekan dan mengusir roh jahat dari tubuh Li Lu. '' Lightning Hammer Ancestor tiba-tiba muncul dengan sebuah ide.

Yang lain terkejut dengan kata-katanya.

Mata Myriad Flames Ancestor menyala. "Betul!" Artefak Keberuntungan surgawi di markas besar Gerbang Fortune kita dikatakan untuk menekan semua jenis godforce, menahan semua roh jahat dan hantu, oleh karena itu, menekan dan mengusir roh jahat dari tubuh Li Lu jelas bukan masalah! ”

Mata Leluhur lainnya juga bersinar dengan harapan.

Detak jantung kemudian, Leluhur Alis Emas tersenyum pahit ketika dia berkata, "Bahkan beberapa Tetua Grand Gate markas tidak memiliki kualifikasi untuk meminjam Artefak Divine Divine, lalu kesempatan apa yang akan kita berdiri dalam perbandingan mereka? Hanya Kepala Gerbang markas dan Leluhur yang diizinkan menyentuh Artefak surgawi Suci! ”

Dengan ini, sinar kecil harapan yang bersinar di mata mereka berubah suram.

Meskipun Fortune Divine Artifact dapat menekan semua jenis godforce, dan menghilangkan semua roh jahat dan hantu, sayangnya, mereka bahkan tidak memenuhi syarat untuk meminta markas besar untuk meminjam artefak surgawi!

Leluhur Alis Emas mungkin telah memenuhi syarat untuk memasuki markas Gerbang Fortune, tetapi ia tidak memenuhi syarat untuk bertemu dengan Kepala Gerbang atau Leluhur Markas. Sebenarnya, Leluhur Alis Emas bahkan tidak bisa mendapatkan Grand Elder Fortune Gate untuk melihatnya.

Furrows kembali ke wajah semua orang ketika mereka jatuh ke dalam kesulitan.

"Di mana Xiaolong?" Leluhur Alis Emas tiba-tiba bertanya kepada Leluhur Pisau Darah, lalu menambahkan, “Lebih baik suruh dia kembali. ”

Blood Knife Ancestor tidak mengharapkan itu, tetapi menganggukkan kepalanya untuk memahami. Dia mengerti arti yang mendasari kata-kata Golden Brow Ancestor. Saat ini, Li Lu kadang-kadang bisa bangun. Oleh karena itu, leluhur Alis Emas ingin memberi Huang Xiaolong kesempatan untuk bertemu dengannya sebelum jiwanya benar-benar tertidur.

Jika jiwa Li Lu jatuh tertidur lelap, dia tidak akan bisa mendengar suara Huang Xiaolong dan pikirannya.

Tanpa penundaan, Blood Knife Ancestor dengan cepat mengambil jimat komunikasinya untuk menghubungi Huang Xiaolong, dan menanyakan tentang lokasinya.

Beberapa saat kemudian, Leluhur Pisau Darah menerima balasan Huang Xiaolong.

"Di Sepuluh Ribu Kota Kerajaan Gajah?" Leluhur Pisau Darah terkejut.

Bertahun-tahun yang lalu, Huang Xiaolong pergi ke Battlefield Iblis Ekstrateritorial, dan kemudian, ke Dunia Reverence. Meskipun Darah Pisau Leluhur tidak tahu tujuan Huang Xiaolong untuk mengunjungi Dunia Penghormatan, Huang Xiaolong tampaknya tinggal di sana selama beberapa tahun. Kenapa dia kembali begitu tiba-tiba? Selain itu, mengapa dia berada di Ten Thousand Elephant Royal City?

INVINCIBLE CONQUEROR  Chapter 1322 -...???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang