Bab 1397

199 20 0
                                    

Setelah Gudu Yue selesai, udara jahat dari tubuh Song Rui meningkat. "Punk ini memiliki banyak batu roh kelas tujuh ini untuk membeli batu roh laut kekacauan tingkat tinggi, esensi darah Giant Shark, dan sayap pedang hanya karena dia pasti telah mengumpulkan batu roh tingkat tujuh dari kapal terbang Blood Wolf Gang yang hancur!"

"Benci! Kerja keras saya mengumpulkan batu roh kelas tujuh selama beberapa ribu tahun terakhir, bersama dengan baju besi surgawi itu, dan artefak surgawi sebenarnya menguntungkannya! "

Semakin banyak Song Rui membicarakannya, semakin jengkelnya dia. Wajahnya penuh kebencian dan amarah, dan matanya bercahaya merah.

Gudu Yue menenangkannya, "Pada saat itu, saya bertanya-tanya mengapa anak itu memiliki begitu banyak batu roh kelas tujuh untuk membeli begitu banyak bahan penyulingan kekacauan kelas atas. Sekarang aku tahu dia benar-benar merampok mereka dari kekayaan Blood Wolf Gang! " Dia mendengus dingin dan melanjutkan, "Tapi, jangan khawatir. Saya sudah mengetahui bahwa anak itu tidak meninggalkan Kota Naga Martial. Tiga bulan lalu, dia membeli tempat tinggal mewah di kota! "

Song Rui tidak bisa memahami tindakan Huang Xiaolong. "Apakah dia berencana untuk tinggal lama di Martial Dragon City?"

"Tidak mungkin. "Gudu Yue berbicara dengan suara khusyuk," Menurut Pengawas Aula Perdagangan Hall Myriad Circles Chen Yuan, anak itu mencari untuk membeli batu kecepatan ruang. Bocah itu juga pergi ke Flying Paradise Commerce untuk mencari hal yang sama. Dia tetap berada di kota yang kemungkinan besar akan membeli batu kecepatan ruang angkasa di pelelangan yang akan datang! "

Alis Song Rui berkerut saat dia ragu, "Dia juga tertarik pada batu kecepatan ruang angkasa itu?"

Gudu Yue dengan santai melambaikan tangannya dan meyakinkan Song Rui, "Itu tergantung pada apakah dia memiliki cukup uang bahkan jika dia ingin membeli batu kecepatan ruang angkasa. Ada banyak keluarga yang bersiap untuk menawar batu kecepatan ruang angkasa. Tapi, Anda tidak perlu khawatir, saya berjanji bahwa Anda akan mendapatkan batu kecepatan ruang, itu berarti saya pasti akan mendapatkannya untuk Anda! "

Song Rui tertawa. "Kalau begitu, aku akan berterima kasih pada Bruder Gudu sebelumnya."

Gudu Yue tertawa. "Ada harga yang setara bagi saya untuk menawar kecepatan ruang ini untuk Anda, saya ingin tambahan sepuluh persen tambahan dari panen Blood Wolf Gang Anda!"

Tambahan sepuluh persen!

Song Rui ragu-ragu, lalu setuju dengan sungguh-sungguh, "Baik!"

Gudu Yue tersenyum cerah, lalu mengangkat cangkir anggurnya untuk bersulang. Dua gelas berdenting di udara. Gudu Yue juga berjanji kepada Song Rui bahwa dia akan berurusan dengan Huang Xiaolong begitu dia meninggalkan Dunia Bela Diri Tinggi setelah pelelangan.

"Tetap saja, gajah di sisi anak itu mungkin adalah penguasa Realm Order King God keenam," Song Rui memperingatkan Gudu Yue.

Nada suara Gudu Yue sombong saat dia berkata, "Hanya Kerajaan Dewa Keenam. Ketika saatnya tiba, aku akan meminta dua Tetua Klan Gudu Klanku untuk melakukannya. Jangan bilang itu tidak cukup untuk berurusan dengan Keenam. Memerintahkan Dewa Raja Realm? "

"Jika Saudara Song masih khawatir, saya akan meminta empat Penatua agung untuk bertindak bersama!"

Song Rui tertawa ketika mendengar itu. "Dengan keempat Grand Tetua Gudu Clan bersama, pasti keparat itu mati!"

Grand Tetua Klan Gudu semua master Orde Ketujuh Raja Realm Dewa. Menurut pendapat Song Rui, empat master Realm Ordo Ketujuh Raja Realm sudah cukup untuk menangani Huang Xiaolong dan Xiang Xun.

Sementara itu, kelompok Huang Xiaolong secara acak memasuki sebuah restoran setelah mereka selesai berjalan-jalan di sekitar kota. Mereka memesan meja yang penuh dengan hidangan dan anggur untuk mengisi perut mereka. Ketika senja turun, kelompok itu kembali ke kediaman.

INVINCIBLE CONQUEROR  Chapter 1322 -...???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang