Bab 1346

187 18 0
                                    

"Tuan!" Chen Wenli akhirnya bisa berteriak, "Zheng Guowen, Chen Zheng, dan yang lainnya telah mengkhianati Sekte Gelombang Pasir. Tangkap mereka semua dan hukum mereka dengan hukuman mati! "

"Ada juga punk ini! Kelompoknya! Robek menjadi jutaan bagian! "

Chen Wenli memelototi Huang Xiaolong, matanya penuh dengan kebencian. Jika terlihat bisa membunuh, dia akan merobek Huang Xiaolong menjadi beberapa juta keping sekarang.

Gui Yi menggendong Chen Wenli dari bahunya ke Long Sun City seperti badut yang diikat di parade, yang mengubah Chen Wenli menjadi bahan tertawaan. Wajah tertawa 'ahli' pasukan lain masih jelas dalam benaknya. Dia akan membalas penghinaan ini ribuan kali!

Tapi, Chen Wenli baru saja selesai melampiaskan kemarahannya, ketika sebuah pedang muncul di tangan Gui Yi. Dengan gerakan cepat di pergelangan tangannya, pedang itu menebas wajah Chen Wenli. Darah menyembur keluar dari mulut Chen Wenlu saat Gui Yi memotong lidahnya.

Cao Fang, Deng Qishun, Li Ye, dan Tetua Sekte Gelombang Pasir semuanya marah dengan tindakan Gui Yi.

Niat membunuh dengan kekerasan berkeliaran di mata Cao Fang. Sisi lain sebenarnya berani menyakiti muridnya tepat di depannya! Ini adalah perilaku yang benar-benar tidak sopan terhadapnya!

"Menunggu kematian!" Cao Fang meraung, dan dia mematikan meninju Gui Yi. Kekuatan tinju bergemuruh tak terduga seperti lapisan badai pasir. Tidak ada yang bisa menebak di mana pukulan itu akan mendarat.

Gui Yi mendengus dingin. Dalam sepersekian detik, saat tinjunya terayun keluar, kabut hantu yang bergolak muncul, membentuk banyak bayangan hantu yang menutupi langit.

Rumble ~!

Boom guntur mengguncang udara, dan gelombang kejut yang menakutkan menyapu empat arah. Bunga-bunga spiritual dan pohon-pohon spiritual di dekatnya tercerabut, dan tanah berguncang.

Gui Yi terhuyung mundur beberapa langkah dari tabrakan sebelum mendapatkan kembali keseimbangannya.

Meskipun budidaya Cao Fang berada di puncak akhir dari Realm Dewa Leluhur Ordo Kesepuluh, kekuatan Gui Yi telah meningkat secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir, dan kekuatan bertarungnya di atas rata-rata pembudidaya, oleh karena itu, kekuatan keseluruhannya tidak lebih lemah dari Cao Fang.

Karena Gui Yi berhasil menahan pukulan Cao Fang, Cao Fang, Deng Qishun, dan Li Ye benar-benar terkejut.

"Jadi, kau adalah Realm Orde Leluhur Kesepuluh Ordo Terakhir, tidak heran kau berani bertindak begitu arogan!" Ekspresi Cao Fang menjadi lebih dingin saat tatapannya menyapu binatang iblis batal itu Xu Baisheng, Feng Er, dan Gui Er. Dia kemudian berkata, "Tampaknya, beberapa dari Anda semua adalah Ordo Kesepuluh-akhir, atau puncak Realm Ordo Kesepuluh Ordo Kesepuluh. "

Sebagai binatang setan batal, Xu Baisheng, Fegn Er, dan Gui Er telah menyembunyikan wilayah kultivasi mereka dengan metode rahasia, Cao Fang, Deng Qishun, dan Li Ye tidak dapat menentukan kekuatan mereka yang sebenarnya.

Deng Qishun juga memiliki ekspresi jelek saat dia menatap Huang Xiaolong dengan tegas. "Nak, bahkan jika Anda memiliki empat Ordo Kesepuluh-terlambat, atau puncak Tuan-tuan Realm Orde Kesepuluh Kesepuluh dengan Anda, itu tidak berarti Anda bisa datang dengan angkuh ke Sekte Gelombang Pasir kami! Aku memberimu satu kesempatan; pertama, lepaskan Wenli, lalu keluarkan seribu pil spiritual kekacauan, dan seratus potong batu spiritual kelas enam sebagai kompensasi! "

"Terakhir, serahkan Zheng Guowen, Chen Zheng, dan pengkhianat lainnya, untuk dihukum oleh Sekte Gelombang Pasir kami!"

"Atau, Gurun Angin Ombak ini akan menjadi tempat pemakamanmu!"

INVINCIBLE CONQUEROR  Chapter 1322 -...???Where stories live. Discover now