Bab 1360

183 22 0
                                    

Leluhur Xiang Hui dan Patriark Xiang Tai mengerutkan kening dalam-dalam, seperti kecewa dengan kata seru Xiang Xiaojie yang tiba-tiba.

Void iblis binatang Xu Baisheng mencibir dan berkata, “Dibunuh bagaimanapun juga? Saya tertarik untuk menguji kekuatan formasi agung kuno Sepuluh Ribu Gajah! ” Xu Baisheng menekan kakinya pada Xiang Xiaojie dari seberang angkasa, tepat sebelum menyelesaikan kalimatnya.

Xiang Xiaojie merasakan kekuatan yang menumbangkan gunung menghancurkannya dalam sekejap mata.

Xiang Xiaojie selalu percaya pada kekuatannya sebagai Master Realm Dewa Leluhur yang kesepuluh. Tapi sekarang, dia merasa sangat tidak penting, rapuh, dan benar-benar rentan!

Xiang Xiaojie merasa takut tidak seperti sebelumnya. Apakah saya akan mati ?!

Mati-!

Untungnya, Leluhur Xiang Hui dan Patriark Xiang Tai bertindak pada saat yang sama.

Godforce tuan Raja Realm Dewa mereka bergegas keluar dari tubuh mereka, menutupi tanah.

Gemuruh!

Kekuatan dari telapak tangan mereka bertabrakan dengan kekuatan kaki Xu Baisheng di udara.

Ruang menjadi terdistorsi dan celah ruang muncul.

Arus udara menjadi bergejolak dan kacau, menyapu segala arah. Bangunan di jalan-jalan yang jauh hancur berkeping-keping.

Gempa susulan akibat tabrakan ini mengirim Xiang Xiaojie, Xiang Yuan, Xiang Weizhen, dan yang lainnya terbang.

Leluhur Xiang Hui dan Patriark Xiang Tai keduanya terhuyung mundur beberapa kali. Selain itu, Patriark Xiang Tai bahkan batuk seteguk darah.

Melihat hasil ini, Xiang Xiaojie, Xiang Yuan, Xiang Weizhen, dan yang lainnya benar-benar tercengang.

Upaya bersama Leluhur dan Patriark mereka telah gagal untuk memblokir serangan kaki binatang iblis sepenuhnya!

Leluhur mereka adalah puncak awal penguasa Kerajaan Dewa Orde Ketiga, dan budidaya Patriark mereka berada di puncak akhir-Kerajaan Dewa Orde Pertama!

Maka, binatang iblis itu pasti. . . ?!

Penatua dan Tetua Klan Sepuluh Ribu Gajah melihat Xu Baisheng dengan ketakutan. Mungkinkah binatang iblis ini adalah penguasa Kerajaan Orde Ketiga Orde Ketiga atau lebih tinggi … ?!

Bahkan, anggota Sepuluh Ribu Gajah Klan ini menebak dengan benar. Kekuatan Xu Baisheng memang telah pulih ke akhir-Orde Ketiga Raja Realm Dewa setelah berkultivasi selama beberapa tahun di markas besar Gelombang Pasir Sekte!

Void iblis binatang Xu Baisheng memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi formasi besar kuno Sepuluh Ribu Gajah Klan karena tingkat budidaya.

Tiba-tiba, dunia diliputi keheningan yang mendalam.

Kelompok anggota Sepuluh Ribu Gajah Klan berdiri di udara, tampaknya membeku. Leluhur Xiang Hui dan Patriark Xiang Tai menelan pil spiritual kekacauan untuk menyembuhkan luka-luka mereka, dan menyesuaikan kondisi mereka secara diam-diam. Tak satu pun dari mereka yang berani melakukan gerakan mendadak.

Void iblis binatang Xu Baisheng berhenti menyerang setelah serangan kaki pertama, dan kembali menjaga Huang Xiaolong.

Leluhur Xiang Hui dan Patriark Xiang Tai sedikit lega.

Beberapa saat kemudian, Xiang Xiaojie, Xiang Yuan, Xiang Weizhen, dan yang lainnya kembali ke Leluhur Xiang Hui, dan pihak Patriark Xiang Tai. Xiang Xiaojie menggunakan transmisi suara dan berkata kepada Leluhur Xiang Hui dan Xiang Tai, "Leluhur, Patriark, mari kita aktifkan Formasi Grand Gajah Myriad, kita dapat menekan mereka hanya dengan mengaktifkan Formasi Grand Gajah Myriad!"

INVINCIBLE CONQUEROR  Chapter 1322 -...???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang