Bab 1420

199 19 0
                                    

Chen Xiao melihat bahwa orang-orang yang duduk di bawah mereka terguncang oleh harga penawaran, dan tertawa ketika berkata kepada Wang Tong, "Lima juta batu roh kelas delapan yang rendah telah sangat menakutkan mereka. Bukankah saya sudah mengatakan bahwa Pelet Buddha dan Tempel Buddha Raja Dewa bukanlah sesuatu yang mampu dimiliki oleh orang-orang dengan status dan karakter lebih rendah. "

Wang Tong tersenyum. "Sudah saatnya kita mengajukan penawaran. "

Senyum penuh makna melintas di wajah Chen Xiao saat dia berkata, "Biarkan aku bertindak atas nama Tuan Muda Wang untuk tugas kecil ini. "

"Baiklah, orang-orang ini mengenali suaramu, dan suaraku belum tentu lebih berguna daripada suaramu. "Wang Tong setuju.

Chen Xiao mengucapkan kata-kata acuh tak acuh, dan kemudian dengan santai berteriak, "5. 1 juta batu roh kelas delapan yang rendah. "

Kerumunan yang sedikit heran dan gaduh tenang pada jatuhnya suara Chen Xiao.

"Itu Kepala Sekte Buddha Yang Mulia Chen Xiao!"

"Seperti yang diharapkan, Yang Mulia Sekte Buddha kaya, tetapi saya pernah mendengar bahwa dia ada di sini bersama Tuan Muda Istana Kerajaan Buddha. Saya pikir dia menawar atas nama dia!"

"Siapa yang berani menawar setelah ini dan menyinggung Istana Kaisar Buddha Royal? Bagaimana Anda akan hidup di Royal Buddha Great Worlds jika Anda melakukannya ?! "

Percakapan serupa terjadi di antara orang-orang di aula lelang.

Sebagian besar orang waspada terhadap dukungan Yang Mulia Buddha Sekte oleh Istana Kaisar Buddha Royal, oleh karena itu, tidak ada yang berani mengajukan penawaran untuk sesaat.

Sudut bibir Wang Tong naik untuk melihat efek ini. "Lihat, bukankah aku mengatakan suaramu lebih berat dari milikku. "Dia berkata kepada Chen Xiao.

Chen Xiao dengan rendah hati menjawab, "Tuan Muda Wang memuji saya. "Dia melirik ke bawah, ke arah Huang Xiaolong, lalu menambahkan," Anak itu tidak memiliki nyali untuk mengeluarkan suara lagi. "

Wang Tong menggelengkan kepalanya saat dia melihat Huang Xiaolong tetap diam. "Sepertinya kamu benar, bahkan jika dia memiliki beberapa batu roh, dia tidak akan punya nyali untuk bersaing denganku. "

Pada saat ini, juru lelang di panggung lelang berbicara dengan nyaring, "Tamu di kamar pribadi nomor satu, Kepala Sekte Yang Mulia Sekte Buddha Chen Xiao mengajukan tawaran 5. 1 juta batu roh kelas-delapan rendah, ada yang dengan tawaran lebih tinggi? "

Juru lelang itu dengan sengaja menekankan - 'Kepala Sekte Buddha Yang Mulia. '

Chen Xiao mengangguk puas ketika juru lelang bersikap bijak.

"Jika tidak ada tawaran yang lebih tinggi, maka, Pelet Buddha Raja Dewa dan Pasta Buddha pergi ke Kepala Sekte Buddha Yang Mulia. "Dalam waktu kurang dari tiga detik, juru lelang dengan cepat menambahkan.

Sama seperti Huang Xiaolong hendak mengajukan penawaran, Bei Xiaomei sudah meneriakkan tawarannya, "Enam juta batu roh kelas delapan rendah!" Semua orang terkejut dengan suaranya yang lembut.

Tawaran Bei Xiaomei menarik perhatian semua orang, dan tatapan ingin tahu jatuh padanya.

Wang Tong dan Chen Xiao sangat terkejut ketika mereka menyaksikan ini dari dalam kamar pribadi nomor satu.

Alis Chen Xiao sedikit berkerut ketika dia menyatakan, "Saya yakin anak itu mengajukan tawaran gadis kecil karena dia tidak berani membuka mulutnya sendiri. "Jelas, dia telah salah mengerti seluruh situasi. Tapi sekali lagi, saat Bei Xiaomei duduk di samping Huang Xiaolong, kesalahpahaman ini masuk akal.

INVINCIBLE CONQUEROR  Chapter 1322 -...???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang