Chapter 24

1K 144 7
                                    

Mulai untuk membuka lembaran yang baru.

oOo

(Namakamu) tersenyum senang saat ini, ia sudah bersiap-siap ingin bertemu Nadhif. Gadis ini ingin menyalurkan rasa bahagianya ketika sudah bisa terlepas sepenuhnya dari Iqbaal, mungkin.

Sejak (Namakamu) tiba di Bali minggu lalu, Iqbaal terus saja menghubunginya. Bahkan ia turut menghubungi ketiga sahabatnya. Cassie sudah mendapatkan beasiswanya, dan (Namakamu) sendiri sudah mendapatkan SNMPTN sesuai yang ia mau. Hanya menunggu Salsha dan juga Steffi yang belum mendapatkan tempat untuk ke jenjang berikutnya.

Steffi Zamora: Pokoknya doain gue minggu depan dapet talent scouting

Salshabila: Gue aja masih lama banget ini. Ngeri nggak lulus STIN gue, TOLONG DONG BANTUIN AING

Steffi Zamora: Tenang ya emang si (Namakamu) sama Cassie

Cassandra: Iyalaaa tenang bgt

Steffi Zamora: Eh btw, Iqbaal dapet SNM di UI. Kalo dia nanyain (Namakamu) gmn? Kan gue kalo keterima satu kampus sama dia nyet

(Namakamu) Idrish: Gue mau update Steff hari ini, tenang aja. Paling yang rame instagram gue nanti soalnya line sama wa dia gue block

(Namakamu) Idrish: Gue mau ketemu Nadhif tudeeeiii.

Cassandra: Wah....

(Namakamu) Idrish: Diem deh lo gausah kompor

Steffi Zamora: Wah...

Salshabila: Wah....

Memang tidak ada habisnya jika sudah diledek oleh sahabatnya itu. Mereka tidak akan berhenti sampai (Namakamu) benar-benar marah. Sayangnya (Namakamu) tidak pernah marah kepada mereka.

Perempuan ini mengunggah foto dirinya yang sudah siap untuk keluar bersama Nadhif di instagramnya. Dengan kemeja putih kebesaran yang kancingnya hanya dipasang sebanyak dua. Dipadukan dengan celana hitam garis hijau serta sepatu putih. Tak lupa tas tangan warna hijau tuanya.

(Namakamu)Idrish

(Namakamu)Idrish Im so ready for the new me!👣

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Namakamu)Idrish Im so ready for the new me!👣

Dan tentu saja unggahan itu menarik perhatian teman-temannya dan mungkin juga Iqbaal.

Cassandralee GILA LO DI BALI JADI GILA

Steffizamoraaa HOTTEEESSSSTTTTTTT

Salshabilaadr SUDAH BERTRANSFORMASI MENJADI SEORANG PEREMPUAN DEWASA YA!

(Namakamu)Idrish shut the fuck up. Cassandralee Steffizamoraaa Salshabilaadr

Hanya menyukai komentar teman-temannya yang lain, ia langsung berdiri dan mengambil tasnya. Nadhif sudah menunggunya di luar. Dengan cepat ia turun dan keluar. Di rumahnya tidak ada siapapun, maka dari itu ia tidak harus berpamitan.

Good Enough (Completed)Where stories live. Discover now