1

4.8K 143 8
                                    

THE RULER

🍂

The Ruler adalah sebuah kisah fantasi tentang kehidupan sebuah bangsa pemangsa darah, Vampire. The Ruler mengisahkan latar belakang kehidupan dunia fantasi berupa makhluk penghisap darah.

Disamudra Atlantik, terdapat sebuah pulau yang dikerumuni oleh embun yang yang begitu tebal, sebuah pulau yang luas dan sangat tersembunyi.

Pulau itu ditemukan oleh seorang ilmuan yang berhasil berlayar sampai disana dan ilmuan tersebut menjuluki pulau itu sebagai pulau kematian.

Pulau kematian merupakan sebutan bagi para manusia yang tidak berani menyentuh pulau tersebut, pulau dengan aura yang begitu gelap dan siapapun yang masuk kesana maka tidak akan pernah bisa kembali lagi dan selain itu tempatnya yang hampir mendekati titik merah segitiga bermuda membuat siapapun tidak dapat menjangkau pulau tersebut.

Tidak ada yang tahu jika didalam pulau itu terdapat puluhan juta bangsa vampire yang terbagi menjadi dua golongan dan bangsa.

Vampire dengan ciri khas, bola matanya yang hitam dan mampu menjadi merah saat mereka akan menyerang, warna kulit yang sawo matang dan rambut hitam sekelam malam. 

Garamond adalah nama pulau tersebut yang ditinggali oleh para bangsa vampire didunia ini. Bangsa Vampire terbagi menjadi 2 golongan yaitu Golongan Futura dan Golongan Arial.

Vampire Futura
merupakan vampire yang paling kuat, jenis vampire ini merupakan vampire yang menguasai kekuatan melebihi vampire pada umumnya, tidak takut pada sinar matahari serta pertahanan tubuhnya yang begitu kuat  dan vampire futura juga merupakan vampire yang dikenal sebagai vampire yang memiliki kemampuan yang begitu cerdas dalam segala hal sehingga golongan ini menjadi golongan vampire yang tidak bisa ditandangi. Vampire Futura terbagi akan 4 Bangsa diantaranya

Bangsa Castella

Castella merupakan bangsa terbesar dari vampire futura, dan bangsa yang paling ditakuti dan juga dihormati dan Castella hampir menguasai seluruh bangsa vampire dan mereka adalah bangsa yang memegang kendali akan Garamond yang sekitar 80% adalah ke...

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Castella merupakan bangsa terbesar dari vampire futura, dan bangsa yang paling ditakuti dan juga dihormati dan Castella hampir menguasai seluruh bangsa vampire dan mereka adalah bangsa yang memegang kendali akan Garamond yang sekitar 80% adalah kekuasaan mereka.

Castella terkenal akan vampire yang memiliki kekuatan yang begitu tangguh mulai dari pertahanan, persenjataan dan juga strategi dan dikenal juga Vampire dengan otak cerdas dan visualnya yang begitu menawan dan tidak nyata.

Castella adalah bangsa yang berisikan vampire yang begitu kejam, berdarah dingin dan tidak tahu ampun dan juga vampire dengan ambisi penguasa, mereka tahu jika mereka adalah vampire terkuat dan paling berkuasa diantara seluruh bangsa vampire.

Bangsa Castella merupakan bangsa dengan daerah tempat tinggal yang besar dan mereka tinggal dibagian Utara dari pulau Garamond dan istana bangsa Castella dikenal dengan nama Whitehouse.

The RulerNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ