47

1.1K 103 14
                                    

---

"Kim Min Jae?" tanya Nayeon

'Iya Nayeon, aku rasa itu memang dia"

'Memang dia siapa Mina?"

"Dia anak mendiang Bibi Eunjung sebelum menikah dengan mendiang Tuan Hae Jin"

"Jadi Bibi Eunjung itu.."

"Iya, dia sudah bersuami sebelum menikah dengan Pamah Haejin. Saat itu suami pertama Bibi Eunjung adalah salah satu panglima Castella yang sangat setiap pada Castella. Dia juga banyak berjasa untuk Castella sampai akhirnya kesalah pahaman itu terjadi. Bibi Eunjung menyukai Paman Hae Jin dan membuat cerita bohong mengenai mereka yang menjalin hubungan dan hal itu membuat mendiang suami pertamanya marah dan ingin membunuh Paman Hae Jin namun yang terjadi justru dia yang terbunuh dalam pertarungan dengan Paman Hae Jin. Beberapa bulan setelahnya, Bibi Eujung menjebak paman Stefan sehingga Bibi Eunjung mengandung Jiyeon Unnie dan Paman Hae Jin harus menikahinya"

"Jadi Appa menikahi Bibi eunjung bukan karena cinta?"

"Bukan Nayeon, alasan karena cintai hanya untuk menutupi skandal tersebut yang hanya diketahui oleh orang dalam saja yaitu hanya Bibi In Na, Bibi Hye Kyo, Bibi Min Seo dan Kakek Lee Soo Man. Sedangkan seluruh anak-anak dari Paman Haejin tidak tahu itu semua supaya tidak ada pertengkaran dimas adepan tapi yang terjadi adalah Min Jae dia salah paham dengan menganggap Ayahnya dibunuh oleh Paman Haejin agar Paman Haejin mendapatkan ibunya dan karena hal itu akhirnya Sehun mengetahui semuanya akibat Min Jae yang saat itu menjabat sebagai menteri keuangan melakukan penggelapan dana dengan mengatas namakan balas dendam pada Appanya dan semuanya terungkap. Terakhir yang aku dengar di dikurung disebuah tempat ilusi mungkin inilah tempat ilusi itu dan kabarnya hanya bisa dibuka oleh Min Jae saja" Kata Mina menjelaskan semuanya membuat Nayeon tidak menyangka jika keluarga Sehun begitu rumit dan penuh dengan dendam.

"kau tau dari mana Mina?"

"Aku dengar dari Suho Oppa dan dia mengetahui semuanya dari Kakek Lee Soo Man"

Nayeon memejamkan matanya, rasanya kepalanya sangat pusing mendengar itu semua

"Tapi kenapa Minjoo bisa disini?" tanya Mina pada Nayeon membuat Nayeon melihat Mina

---

Minjoo keluar dari kamar dan dia sedikit curiga melihat para pengawal yang tiba-tiba bersiaga

"Apa yang terjadi?"

"Oh Sehun telah datang" kata Min Jae membuat Minjoo melihat kearah Min Jae

"Apa! Kenapa bisa secepat itu?"

"Dia selalu bertindak cepat dan seharusnya kita pelajari hal itu sejak awal, sebaiknya kau mengamankan 2 wanita itu aku akan mengurus mereka semua!"

"baiklah"

Minjoo pergi menuju ke penjara tempat Nayeon dan Mina dikurung

---

"Lepaskan aku sialan" teriak Jiyeon sejak tadi

"Apa yang laki-laki bodoh itu pikirkan hah? aku ini saudaranya, kami lahir dari rahim yang sama seharusnya dia tidak mengurungku dia seharusnya mengurung Minjoo sialanm itu yang ikut membunuh ibunya" kata Jiyeon dan hanya diabaikan oleh pengawal disana

"Hei kau.. lepaskan aku aku ini saudara Min Jae"

"Heii!!"

"DIAM!" bentak pengawal itu membuat Jiyeon terkejut

"Kau berani membentakku!"

"Jika kau bicara lagi! aku tutup mulutmu!"

Jiyeon langsung diam melihat pengawal itu dengan tajam

The RulerWhere stories live. Discover now