27

1.3K 106 7
                                    

---

Nayeon kembali melanjutkan jalan-jalannya mengelilingi taman.. Sampai tanpa sepengetahuannya ia berjalan disekitar taman yang tidak pernah ia lihat sebelumnya.. Ini pertama kalinya ia datang kesini.. taman yang terletak paling belakang dan paling ujung seperti sebuah tempat kurungan dan taman itu dikelilingi oleh besi yang menjulang tinggi dan yang membuatnya kaget adalah apa yang ia lihat didalam taman tersebut

 taman yang terletak paling belakang dan paling ujung seperti sebuah tempat kurungan dan taman itu dikelilingi oleh besi yang menjulang tinggi dan yang membuatnya kaget adalah apa yang ia lihat didalam taman tersebut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Disana ia melihat sekitar 20 Vampire ada yang duduk ada juga yang tidur dengan beralaskan rerumputan dari taman tersebut..

Para vampire yang melihat Nayeon seketika menjadi takut.. Mereka semua menunduk dan tidak berani melihat wajah Nayeon

Nayeon membuka pintu taman dan masuk kedalam taman tersebut
Seorang vampire yang tengah menggunting rumput tanpa sengaja terjatuh dan membuatnya terluka.. Nayeon yang melihatnya langsung berlari kearahnya dan membantunya..

Vampire itu takut pada Nayeon dan ia menjauhkan tangannya dari Nayeon dan itu membuat Nayeon semakin heran..

"Ada apa? Kenapa semua orang takut? Apa aku pernah berbuat salah pada kalian?" Tanya Nayeon

Vampire perempuan itu diam.. Ia tidak bicara

"Tolong jawablah.. Aku tidak tahu.. Kau pasti tahu aku dari Helvetica" kata Nayeon lembut pada vampire wanita tersebut

Vampire wanita tersebut terkejut..

"Kau.. Apa kau Im Nayeon? Putri Tuan Leonard dari Helvetica?" Tanya vampire tersebut

"Iya.. Aku Nayeon.. Kau siapa?" Tanya Nayeon sambil tersenyum.. Vampire tersebut merasa tenang melihat senyuman Nayeon tersebut

"Jadi kau istri Tuan Oh Sehun?" Tanya vampire tersebut

Nayeon hanya mengangguk sambil tersenyum

"Aku Hyorin, kami adalah vampire dari bangsa Calisto" kata Hyorin

"Calisto? Kenapa kalian bisa disini?"

"Kami dikurung Nyonya"

"Apa? Dikurung kenapa?" Tanya Nayeon

"Aku adalah putri dari, Jin Go mantan pemimpin Calisto yang membunuh mendiang Tuan Hae Jin dulu, dan mereka semua adalah saudara kandungku, saudara sepupuku dan juga keponakanku. Kami menerima hukuman atas apa yang ayahku lakukan pada mendiang ayah dari Tuan Sehun dan selam 10 tahun ini kami dihukum dan dikurung ditaman ini, kami tinggal disini, kami tidur hanya beralaskan rumput dan makan seadanya disini. Ini adalah balasan yang kami daptkan atas apa yang telah ayah kami lakukan"

"Apa kalian ikut dalam rencana ayah kalian?" Tanya Nayeon

"Kami bahkan tidak tahu apapun, saat itu kami mendapati Tuan Oh Sehun membunuh ayah kami dengan brutal dan besoknya kami dijemput paksa oleh pengawal Castella dan menghukum kami semua"

The RulerWhere stories live. Discover now