19

1K 142 8
                                    

Seungkwan dan vernon sedari tadi hanya menatap teman teman nya yang berlarian. Mereka tidak berniat untuk berlari. Membuat jeongyeon, dahyun, dan chaeyeong bingung menatap mereka.

"Lo pikir kita bakal lari?" Tanya seungkwan menatap mereka bertiga rendah. Sedangkan mereka juga menatap seungkwan rendah.

"Trus lo pikir kita bakal nembakin lo? Lawan lo? Gitu gitu?" Tanya dahyun. Seungkwan dan vernon menatap kedua nya bingung.

"Maksud lo?" Tanya seungkwan. Namun ketiga nya malah memalingkan wajah nya. Seperti tidak berniat untuk melawan seungkwan dan vernon.

Tiba tiba, terdengar ribut ribut di luar gedung. Suara ribut itu semakin dekat ke dalam.

"LEPASIN!" Teriak seorang wanita yang sangat mereka kenal. Tidak hanya satu orang, ada beberapa wanita yang sedari tadi berteriak untuk minta di lepas kan.

"Ver, itu yuju dan teman teman nya bukan si?" Tanya seungkwan. Baru saja vernon ingin menjawab. Chaeyeong memotong ucapan vernon.

"Iya, itu mereka. Dan mereka, bentar lagi dateng" ucap nya kepada seungkwan.

Tak lama datang beberapa lelaki yang mengikat gfriend squad. Seungkwan jelas mengenal para lelaki itu.

"KALIAN?!" Tanya seungkwan. Vernon juga sudah kelewat kesal.

"Sorry kwan" ucap salah satu lelaki itu yang tak lain adalah namjoon.

Seungkwan mendekat ke arah namjoon lalu kenampar nya.

"Dulu kita semua bela belain buat selametin kalian, dan sekarang kalian yang kaya gini? KENAPA NAMJOON!!!" Teriak seungkwan. Namjoon menatap seungkwan datar. Lalu menatap vernon yang tak jauh dari seungkwan.

"Lo tau sendiri, gue suka sama jeonghan. Begitu juga temen temen gue suka sama girls squad. Tapi kenapa kalian menikah sama mereka?" Tanya namjoon. Seungkwan menatap namjoon tak percaya. Ternyata ini hanya pasal hati.

"GAUSAH KE KANAK KANAK AN NAMJOON! NYAWA ORANG LO KASIH KE TANGAN YANG SALAH!!!" Teriak seungkwan. Lalu seungkwan mendekat ke arah yuju. Dengan cepat, dahyun mendekat dan mengarahkan mulut pistol nya pada kepala yuju. Membuat seungkwan berhenti.

"Lo mau apa?" Tanya dahyun. Seungkwan menatap yuju dan dahyun bergantian.

"Dino dimana?" Tanya seungkwan pelan setelah menyetarakan tinggi nya dengan yuju. Baru saja yuju ingin menjawab, seseorang masuk dan menjawab pertanyaan seungkwan.

"Nih, sama gue" ucap sana sambil menggendong dino yang rewel seperti tidak mau di gendong oleh sana.

Seungkwan menatap sana kesal. Ia hendak berlari menuju sana, namun ia ditahan oleh vernon karna vernon tau, ditangan sana ada pistol yang seperti sudah siap menembakan isi nya ke tubuh dino.

"Kasih dino ke gue" ucap seungkwan penuh penekanan.

Tanpa sepengetahuan seungkwan dan vernon, ternyata sedari tadi jimin dan jungkook mencari dimana xiyeon dan chan. Setelah mereka mendapatkan xiyeon dan chan, mereka menarik paksa dan membawa nya kehadapan sana.

Seungkwan terkejut karna xiyeon dan chan sudah banyak darah di tubuh nya. Mungkin karna tembakan yang jimin dan jungkook berikan pada xiyeon dan chan.

"LEPASIN ANAK GUE!!" Teriak xiyeon. Sana hanya tertawa mendengar teriakan xiyeon. Lalu ia menampakan pistol yang sedari tadi tidak terlihat oleh seungkwan dan vernon.

Seungkwan kembali mendekat. Dengan cepat sana menembak perut seungkwan membuat seungkwan langsung membungkuk.

"KWAN!" Teriak vernon. Vernon mendekati seungkwan yang sudah mengeluarkan darah pada perut nya. Vernon menatap sana tajam.

[✔️] a TEENAGERWhere stories live. Discover now