Happy ending

1.3K 147 10
                                    

Perkuliahan memang sangat merepotkan. Apalagi menurut teenager squad ini. setelah kejadian itu, hubungan mereka kembali membaik. bahkan jinny dikeluarkan dari penjara lebih cepat dari yang lain. sehingga jinny bisa kembali melanjutkan sekolahnya. kini ia berkuliah di fakultas kedokteran Bersama dengan riku juga boonie.

cheonsa mengambil fakultas ilmu matematika di kampus yang sama. jeonu, wonu, dan hao masuk ke fakultas IT. sedangkan dokyeom, hoshi dan woozi masuk ke fakultas kesenian.

kini semua berjalan dengan normal. seungcheol dan seokmin, kembali ke peran mereka di kantor. begitupun juni dan Vernon yang kembali aktif di kantor milik keluarga wen. tak lupa dengan mingyu dengan jisoo yang selalu saja mempeributkan posisi nya di restaurant seungkwan. soonyoung dan chan juga kembali aktif di agensinya setelah cuti yang terlalu lama itu.

bahkan jeonghan kini memiliki karyawan baru di butik nya selain xiyeon. yaitu momo. kini momo ikut membantu butik jeonghan walaupun terkadang ia bertengkar dengan xiyeon karna, terkadang dino nangis karna ulah riku ataupun sang ibu yang sangat gemas terhadap dino.

momo pun sekarang sudah mengerti dengan adanya juni dan myunghoo. jeonghan menceritakan semua nya kepada momo tentang itu.

*~*

"Sa! Tunggu!!" Teriak wonu saat cheonsa berusaha menghindar dari nya. Bahkan sedari tadi mahasiswa yang berada di situ menatapi mereka yang seperti itu.

Ntah kenapa, mereka beserta teman teman nya selalu menjadi siswa yang terkenal. Ntah karena karya mereka, masalalu nya, atau pun penampilan mereka yang terlihat sangat famous.

"Sa!!" Teriak wonu saat berada di taman kampus nya. Cheonsa menatap wonu tajam. Hari ini mood nya sangat buruk. Sudah karena ayah nya, sekarang karena pacar nya.

Pacar?

"Sa... jangan ngambek gitu dong" ucap wonu membujuk cheonsa yang sedang menatap nya tajam. Dibelakang nya ada jeonu, hoshi, dan woozi yang menatapi mereka khawatir.

Sebenarnya hanya jeonu dan hoshi. Woozi sedari menatap mereka malas.

"Udah sono sama riku aja!!"ucap cheonsa ketus. Wonu sebenarnya sudah sangat cape. Bagaimana menjelaskan pada cheonsa agar ia cepat mengerti?

"Kan aku udah cerita semua nya sama kamu sa, kita itu ga ada apa apa. Aku cuma bantu dia buat jadian sama-" "BOONG!" Ucap cheonsa mengelak alasan wonu membuat wonu pasrah.

"Apa si lo sa! Berlebihan tau ga! Apa yang dia bilang tu bener!" Ucap woozi angkat bicara karna kesal dengan cheonsa yang seperti itu.

"Tau apa si lo?!" Tanya cheonsa yang memang sedang emosi. Woozi pun semakin terpancing emosi.

"Wah, lo ngajak ribut ni sama gue? Hah?!" Tanya woozi sambil menggulung baju tangannya itu. Melihat woozi yang seperti siap siap menggebok cheonsa, hoshi langsung menahan nya.

"zi, zi!" ucap hoshi sambal menahan nya. namun, woozi malah menatap hoshi tajam.

"APA?!" tanya woozi membuat hoshi terdiam.

"bener kok apa yang di bilang sama wonu oppa, eon, tenang ya" ucap jeonu pelan kepada cheonsa.

cheonsa menatap wonu sendu. wonu pun menatap cheonsa penuh harapan.

"bener?" tanya cheonsa pelan. wonu mengangguk dengan tatapan yang sama. dengan cepat cheonsa memeluk wonu. wonu pun membalas dengan erat.

"gue heran, kenapa lo ga percaya sama gue si sa?!" tanya woozi kesal. cheonsa melepas pelukan nya lalu menatap woozi datar.

[✔️] a TEENAGERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang