Goodbye, see you later.

1.2K 72 9
                                    

Halo!

Pertama, aku mau ngucapin TERIMA KASIH BANYAK buat semua orang yang udah membaca persembahan kecil aku ini. Aku enjoy banget nulis setiap partnya dan aku harap yang baca juga begitu. 

Mohon maaf banget kalau ada salah selama menulis cerita ini. Boleh kok kalau mau langsung ditunjuk salahnya di mana, biar aku bisa belajar juga. 

Jadi, seperti yang kita tahu, kemarin ada 'kejadian' di wattpad. Aku bawa kabar bahwa akun aku udah nggak bisa aku pakai lagi. Cerita ini bakal aku biarin di sini, tapi sebenernya aku nyimpan beberapa spin-off buat cerita ini (yang kemungkinan nggak bisa aku post lagi di sini). Tapi, aku udah buat akun cadangan, dan selanjutnya aku bakal aktif di sana. Cuma ngabarin aja sih, barangsungai ada yang mau baca works-ku yang lain. 

Akunnya itu @piggtokki 

Nah, buat yang enjoy sama seungjin di cerita ini, aku udah punya draft buat lanjutannya, tapi nggak ringan kaya ini. Berat, angsty gitu. Kalau mau, nanti bisa cek di akun baru aku ya. 

Udah deh, gitu aja. Pokoknya terima kasih buat semua yang udah ngikutin cerita ini dari awal sampai baca ini! Kalau mau approach aku, dipersilakan langsung cus ke dm akun baru aku ya!!! see you there!!

ALWAYS. HAVE. A. NICE. DAY. 

OK?????????

Babaaaaaaai :D

Friends // Seungjin [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang