1. TATAPAN

791 366 589
                                    

Arum berjalan memasuki kawasan sekolah dengan langkah pelan. Tidak seperti murid lain yang terlihat buru-buru. Gadis itu memperbaiki posisi earphone yang menyumpal lubang telinganya. Dengan hoodie hitam yang sedikit kebesaran, ia berjalan menunduk sambil memainkan ponselnya.

Brumm.. brrummm..

Suara knalpot motor yang menderu mengalihkan perhatian Arum. Gadis itu melihat segerombolan murid datang dengan membawa motornya masing-masing.

Dari yang Arum lihat, ia yakin pasti mereka adalah gerombolan anak nakal yang sering dipanggil dan dibawa ke ruang konseling. Arum yakin akan hal itu, karena diantara mereka ada dua orang yang Arum kenal. Dia adalah Jaebeom dan Jinyoung, teman sekelasnya.

Arum sempat mendengar, jika Jaebeom merupakan ketua dari kelompok mereka. Dilihat dari sikapnya, ia memang pantas dijadikan ketua karena terlihat berwibawa dan berkharisma. Ditambah lagi dengan sifat dingin yang dimiliki cowok itu.

Banyak gadis yang diam-diam kagum dengannya, dan bahkan mencoba untuk mendekatinya. Namun hal itu sama sekali tidak menarik bagi Arum.

Untuk apa kagum dengan cowok seperti Jaebeom? Memangnya, tidak ada yang lebih baik dari dia? Itu pikir Arum.

"Han Arum!" Seruan itu membuat Arum menoleh saat ia ingin menaiki anak tangga. Ia mengernyit melihat Hyuna berada di sana, bergabung dengan kelompok G7. Teman sebangkunya itu tampak akrab dengan salah satu dari mereka.

Arum melambaikan tangan pada Hyuna sambil tersenyum tipis, lalu kembali menghadap ke depan dan lanjut berjalan menaiki anak tangga. Gadis itu berjalan menuju kelas.

"Arum-ah?" sapa seseorang dari sisi kanan. Ia Jung Jaehyun, teman sekelasnya Arum.

Gadis itu melepas earphonenya. Ia tersenyum tipis sambil menaruh benda itu di dalam tasnya. "Kau sudah baca pesanku semalam?"

"Tentu saja," jawab Jaehyun.

"Kerja bagus, Jaehyun. Kau yang antar ke ruang Kim-ssaem, ya?" pinta Arum sambil tersenyum. Membuat Jaehyun ikut tersenyum dan mengangguk. Mereka masuk ke dalam kelas bersama-sama, tanpa sadar ada yang memperhatikan mereka jauh di belakang sana.

Orang itu, Lim Jaebeom.

🌴🌴🌴

"Mau bolos?" tawar Mark yang masih setia duduk di atas motor.

"Ke mana?" tanya Jinyoung. Padahal, Jinyoung adalah siswa rajin saat kelas 10 dulu. Karena terlalu sering bermain dengan kelompok G7, ia jadi salah arus dan menjadi salah satu murid nakal di sekolah.

"Tidak seru, tidak ada Jaebeom Hyung," keluh Yugyeom, adik kelas yang ikut bergabung dengan kelompok G7. Yugyeom sekelas dengan Bambam dan Youngjae. Mereka bertiga cukup populer di kalangan adik kelas karena bergabung dengan kelompok G7.

"Dia datang ke kelas hanya ingin mengambil barangnya di loker, nanti juga kembali," ucap Jinyoung.

"Hyuna-ya, siapa tadi yang kamu panggil?" tanya Jackson pada Hyuna. Sedikit rahasia, Jackson dan Hyuna baru-baru ini resmi mengubah status dari teman menjadi kekasih.

"Itu Arum, aku duduk sebangku dengannya," jawab Hyuna.

"Aku tidak pernah lihat perempuan dengan mata yang besar seperti dia," kata Youngjae, merasa aneh saat tidak sengaja melihat Arum tadi.

BAD [Lim Jaebeom] ✓Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt